Puan dan AHY Akan Bertemu, Demokrat: Jangan Dimaknai soal…

Puan dan AHY Akan Bertemu, Demokrat: Jangan Dimaknai soal… Kredit Foto: Instagram/Jansen Sitindaon

Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon buka suara mengenai Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu.

Jansen meminta jika pertemuan tersebut benar terjadi, jangan dimaknai atau dikaitkan dengan pemilihan presiden (pilpres), walaupun jelang ajang kontestasi politik 2024.

“Jika pertemuan nanti terjadi jangan dimaknai soal pilpres saja walau musimnya skrg itu,” cuitan Jansen dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (14/6/2023).

Ia menyebut bahwa pihaknya masih solid dan konsisten dalam Koalisi perubahan. Seperti yang disampaikan oleh AHY.

“Kami Demokrat solid dan konsisten di Koalisi Perubahan. Sebagaimana sering disampaikan Ketum kami mas AHY, ‘kami tidak akan pernah menyerah utk membawa koalisi perubahan ini berlayar’,” ucapnya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya melakukan komunikasi dan pertemuan di RM Ayam Berkah Melawai, Blok M, Jakarta. Informasi itu disampaikan Jansen Sitindaon.

Baca Juga: Gegara AHY Akan Bertemu dengan Puan, Nasdem Curiga Ada Niat Buruk dari PDIP: Menggerogoti…

"Dari informasi yang disampaikan sekjen kami, Bang Teuku Riefky, pertemuannya berjalan dengan baik dan hangat. Dan di pertemuan tadi dibahas untuk mengatur waktu yang pas kapan Mas AHY dan Mbak Puan bertemu sambil mencocokkan jadwal masing-masing," ujar Jansen, Senin (12/6/2023).

Ia menyebut PDIP memahami posisi Demokrat yang kini berada di Koalisi Perubahan bersama PKS dan Nasdem untuk mendukung Anies. Sebaliknya, Demokrat juga paham posisi PDIP telah mengusung Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Nasdem dan Demokrat Saling Serang soal Cawapres Anies, AHY Dinilai Hanya Sekadar Ban Serap: Padahal Sudah Nurunin Standar…

"Ada juga kesamaan pertemuan Mas AHY dan Mbak Puan nanti akan membahas berbagai persoalan kebangsaan,” katanya.

“Pemilu kita yang baik ke depan dan berbagai hal lain tentang Indonesia kita. Jadi bukan sekedar membahas soal Pilpres semata walau tidak dapat dihindari momennya sekarang itu," sambung Jansen.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover