Sindir Ganjar Capres Tidak Laku, Dokter Tifa Sampai Bawa-bawa Lembaga Survei Bayaran, Nyelekit Banget!

Sindir Ganjar Capres Tidak Laku, Dokter Tifa Sampai Bawa-bawa Lembaga Survei Bayaran, Nyelekit Banget! Kredit Foto: Fajar.co

Pegiat media sosial Dokter Tifa atau yang mempunyai nama lengkap Tifauzia Tyassuma menyinggung upaya yang diduga sebagai bagian dari penjegalan majunya bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dokter Tifa merasa heran karena berbagai cara telah dilakukan oleh kubu pemerintahan untuk mengagalkan tiket capres yang dimiliki oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Ia juga menyinggung sejumlah dinamika politik, mulai dari cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga upaya politik mendekati parpol-parpol.

“Semua mereka  dilakukan, mulai dari cawe-cawe, konsolidasi, koalisi, bujuk sana sini. Semakin menunjukkan, laju dukungan kepada @aniesbaswedan semakin menakutkan,” cuitan Dokter Tifa dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (12/6/2023).

Baca Juga: Nasdem dan Demokrat Saling Serang soal Cawapres Anies, AHY Dinilai Hanya Sekadar Ban Serap: Padahal Sudah Nurunin Standar…

Terbaru, Dokter Tifa juga menyinggung elektabilitas calon presiden yang tinggi, namun ternyata hanya tipuan dari lembaga survei. 

“Apakah artinya CAPRES Jagoan kalian sebenarnya  tidak laku? Apakah ini artinya Elektabilitas Capres kalian yang tinggi hasil bikininan Lembaga-Lembaga Survei Bayaran itu memang bohongan seperti tuduhan selama ini?,” kata Dokter Tifa.

Baca Juga: Godain AHY Jadi Cawapres Ganjar, PDIP Dinilai Lagi Tunjukkan Kerakusan: Seolah Tidak Ada Makanan…

Menurutnya, jika kubu pemerintah ingin memasangkan Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidaklah bisa.

“Mau kalian jadikan Ganjar - AHY? Ngga lucu dan ngga bisa. Seperti minyak sama air. Seperti permen karet  sama kinderjoy. Ngga ngeblend blas,” ucapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover