Salahkan Demokrat dan PKS Gegara Elektabilitas Anies Merosot, Loyalis AHY Tampar Ahmad Ali: Seenaknya Nyalahin, Emang Ente Udah Berbuat Apa?

Salahkan Demokrat dan PKS Gegara Elektabilitas Anies Merosot, Loyalis AHY Tampar Ahmad Ali: Seenaknya Nyalahin, Emang Ente Udah Berbuat Apa? Kredit Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

Kader Partai Demokrat Eko Jhones menyoroti pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali yang mulai menyalahkan Partai Demokrat dan PKS karena elektabilitas bakal calon presiden Anies Baswedan merosot ke posisi tiga. 

Menurut Loyalis AHY ini, pihaknya sudah mempromosikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu setiap hari. Ia juga mengaku telah pasang badan membela Anies.

“Mad Ali kita tiap hari promosiin Anies. Tiap hari pasang badan belain Anies,” cuitan Eko Jhones dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Selasa (13/6/2023).

Namun, kata Eko, Ahmad Ali justru dengan seenaknya menyalahkan. Bahkan, ia mempertanyakan apakah yang sudah diperbuat oleh Ahmad Ali untuk pencapresan Anies Baswedan.

“Ente malah seenaknya nyalahin, emang ente udah berbuat apa? Nih bukti gw selalu promosiin mas @aniesbaswedan: Bukti Nyata Prestasi Anies Baswedan Bangun DKI Nggak Kaleng-kaleng,” ucapnya.

Baca Juga: Bikin Gaduh, Loyalis AHY Semprot Nasdem: Kalau Demokrat dan PKS Balik Kanan Gegara Asbunnya Ahmad Ali, Siap-siap Aja Anies Gak Bisa Nyapres!

Diketahui, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad ali mengatakan Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak serius menggaungkan Anies Baswedan selaku bacapres yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Ahmad Ali juga menyebutkan ketidakseriusan Demokrat dan PKS menyebabkan elektabilitas Anies berada di urutan terendah dibandingkan bakal calon presiden lainnya, seperti Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover