Demokrat dan PDIP Diam-diam Punya Kesamaan, Anak Buah AHY Berberkan Hal Ini, Ternyata oh Ternyata…

Demokrat dan PDIP Diam-diam Punya Kesamaan, Anak Buah AHY Berberkan Hal Ini, Ternyata oh Ternyata… Kredit Foto: Taufik Idharudin

Elite Partai Demokrat Benny K Harman buka suara mengenai pertemuan sekretaris jenderal partainya dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Ia mengaku ada pesan yang jelas dibawakan oleh keduanya, yaitu keduanya berada di jalurnya masing-masing pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ia menyebut kedua jalur itu mempunyai kesamaan dan perbedaannya sendiri, Demokrat juga telah jelas mendukung Anies Baswedan. Sedangkan, PDIP mengusung Ganjar Pranowo.

Apa Pesan penting dari foto pertemuan Sekjend dari dua partai besar ini? Pesannya clean and clear bahwa keduanya berbeda dalam hal pencalonan tokoh utk menjadi presiden akan datang,” cuit Benny dalam akun Twitter, Selasa (13/6/2023).

Yang baju merah mengusung gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan yang baju warna biru mendukung Gubernur DKI Anies Baswedan,” ucapnya.

Baca Juga: Salahkan Demokrat dan PKS Gegara Elektabilitas Anies Merosot, Loyalis AHY Tampar Ahmad Ali: Seenaknya Nyalahin, Emang Ente Udah Berbuat Apa?

Sementara, keduanya mempunyai persamaan, yakni sangat mencintai masyarakat Indonesia. Dan keduanya sama-sama menolak presiden untuk menjadi boneka dari oligarki.

Keduanya juga satu suara dalam menolak rezim menunda pemilu yang bisa perpanjang masa jabatan dari presiden.

Apakah ada persamaan? Ada tentunya yaitu sama-sama mencintai negeri dan menyayangi rakyatnya, dan baik yang merah pun yang biru sama-sama ingin ada perubahan dn perbaikan dalam segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Pileg dan Pilpres 2024,” kata Benny.

Baca Juga: Usai Demokrat, Nasdem Juga Akan Bertemu PDIP, Denny Siregar: Gimana Kabar Anies Bidak Catur yang Dikorbankan?

“Juga sama-sama menolak presiden jadi boneka oligarki dan ini terpenting, sama-sama menolak kehendak rezim untuk menunda Pemilu atau perpanjang masa jabatan presiden. Pertemuan yang menjanjikan kegembiraan baru untuk rakyat di seantero negeri,” lanjutnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover