Amien Rais Mau Lengserkan Jokowi Lewat People Power, Eh… Diceletuki Mas Gibran: Itu Sudah Jadi Rutinitas Mereka, tapi Hasilnya Nol!

Amien Rais Mau Lengserkan Jokowi Lewat People Power, Eh… Diceletuki Mas Gibran: Itu Sudah Jadi Rutinitas Mereka, tapi Hasilnya Nol! Kredit Foto: Viva

Wali Kota Solo yang juga putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka angkat bicara mengenai seruan gerakan people power untuk menggulingkan presiden yang digagas Amien Rais. Dimana Amien Rais ingin menjadikan Kota Solo sebagai pusat dari gerakan melengserkan presiden itu.

Gibran mengaku tak masalah dengan ide Amien Rais soal people power di Solo, kata dia gerakan seperti ini bukan baru pertama kali digunakan. Kelompok-kelompok oposisi sudah berulang kali menyerukan gerakan tersebut, namun hasilnya tetap nihil.

Baca Juga: Amien Rais Nggak Bosan-bosan Serukan Perlawanan Terhadap Jokowi:Dia Semakin Gelap, Perlu Dilengserkan!

“Silahkan (melengserkan-red), malah jadi rutinitas yah, dan tidak ada hasilnya," kata Gibran kepada wartawan Rabu (14/6/2023)

Alih-alih melarang gerakan people power di Solo, Gibran justru mendoakan Amien Rais agar panjang umur, dia mengatakan, apabila tak puas dengan kinerja pemerintah, maka Amien Rais boleh menyampaikannya lewat cara apapun, asalkan hal tersebut sesuai ketentuan undang-undang. 

"Semoga Pak Amien Rais tetap sehat, jika ada keluhan, evaluasi, silahkan disampaikan saja,"  tuturnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais kembali menyerukan perlawanan terhadap Presiden Joko Widodo.

Dia mengatakan, sudah saatnya kepala negara dilengserkan karena sudah tak ada harapan. Jokowi lanjut Amien Rais selama dua periode memerintah Indonesia sama sekali tidak bekerja buat rakyat. 

Baca Juga: Permintaan Maaf Mario Dandy ke Ayah David Ozora Dikuliti Pakar: Mukanya Nggak Ada Sedih-sedihnya Tuh, Nggak Ikhlas!

Baca Juga: Pemerintah Sewa TKA Bangun IKN, Opung Luhut Blak-blakan: Kita Pakai Bule-bule Buat Jaga Kualitas, Lokal Kadang Kerja Miring-miring!

“Kemudian saudara kita Joko Widodo (Jokowi) ini orang Solo yang mula-mula seperti memberikan harapan.Tapi lama-lama menjadi makin mendung dan makin gelap dan mungkin memang perlu dilengserkan,” kata Amien Rais dalam sebuah video yang tayang di saluran Youtube Ahmad Khozinudin dilansir Populis.id Rabu (14/5/2023). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover