Kaesang Maju Depok Pertama, Iwan Fals: Wajarlah, Mirip Keluarga Tukang Baksolah, Turun-temurun...

Kaesang Maju Depok Pertama, Iwan Fals: Wajarlah, Mirip Keluarga Tukang Baksolah, Turun-temurun... Kredit Foto: satutiga.co

Musisi senior Iwan Fals turut memberikan komentar perihal rencana Kaesang Pangarep yang ingin maju sebagai calon Wali Kota Depok 2024. Ia mengaku tak aneh dengan keputusan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Terlebih, kata Iwan Fals, Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution yang merupakan kakak kandung dan kakak ipar Kaesang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan.

"Soal kaesang ingin jadi Depok Pertama, Gibran dan Boby yang jadi Wali Kota, wajar saja lah ya, wong keluarga politik kok," tulis Iwan Fals melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (14/6/2023).

Ia pun mengibaratkan Kaesang dan keluarganya yang kompak terjun ke politik seperti keluarga tukang bakso. Biasanya anak-anak mereka juga turun temurun akan mengikuti jejak sang ayah untuk berjualan bakso.

Baca Juga: Sebelum Viral, Ternyata Beberapa Tahun Lalu Anies Baswedan Sudah Dekat dengan Putri Ariani, Ini Buktinya

"Mirip-mirip keluarga tulang baksolah, turun temurun ya jualan bakso dan lain-lain. Begitupun dengan Bapak Dalang, biasanya anaknya juga Dalang. Gitu kan, apa bukan," sambung Iwan Fals.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover