Sudah Pasti Menang Kalau Nyalon Jadi Walikota Solo, Kaesang Blak-blakan Beber Alasan Maju Pilkada Depok, Cari Tantangan di Kandang PKS!

Sudah Pasti Menang Kalau Nyalon Jadi Walikota Solo, Kaesang Blak-blakan Beber Alasan Maju Pilkada Depok, Cari Tantangan di Kandang PKS! Kredit Foto: (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membeberkan alasannya maju Pilkada Depok. Suami Erina Gudono itu mengatakan dirinya memilih tempat yang dikenal sebagai basis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu untuk mencari tantangan baru, sebab maju Pilkada di Solo yang menjadi kota kelahirnya dia mengaku sudah pasti menang telak. 

"Karena mau gimanapun harusnya maju buat kota sendiri kan. Cuma buat saya Solo sudah pasti menang saya," kata Kaesang dilansir dari saluran Youtube miliknya Minggu (18/6/2023). 

Baca Juga: Luhut Pakai TKA Garap IKN Terus Bilang Kualitas Pekerja Lokal Miring-miring, Buruh Sakit Hati Langsung Ngegas: Mental Feodal dan Penjajah!

Kaesang mengatakan sejauh ini pihak keluarga tak pernah mempermasalahkan dirinya maju Pilkada Depok. Keluarga kata dia tetap mendukung kendati dia ingin menjadi kepala daerah di luar Solo. 

"Mau gimanapun keluarga mendukung apapun yang kita lakuin selama itu baik," ujarnya. 

Namun demikian, Kaesang berkelakar hanya kakaknya Gibran Rakabuming Raka yang tidak mendukung. Gibran masih menganggap Kaesang sebagai ancaman.

"Karena aku tahu, dia tuh tahu aku jadi ancaman berat buat dia," jelas Kaesang. 

Baca Juga: Wanti-wanti Jangan Sampai Keliru Pilih Pemimpin yang Buat Keadaan Tidak Normal, Loyalis Anies Sentil Jokowi: Sedang Bodohi Siapa, Pak?

Baca Juga: Setahun Lagi Lengser, Loyalis Anies ke Jokowi: Anda Akan Dikenang Sebagai Bapak Jalan Berbayar, Jadi Presiden 10 Tahun Kok Gagal Total

Sebelumnya, Kaesang Pangarep akan menyatakan siap menjadi Depok pertama beredar di media sosial. Dirinya meminta dukungan warga Depok untuk menyukseskan hal tersebut. 

"Saya, Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya.Insya Allah dengan ini, saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya," katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover