Beri Peringatan Keras ke AHY, Pigai Buka-bukaan Sebut Ibu Mega Cs Tiga Kali Tipu Prabowo: PDIP Itu Haus Kuasa, Munafik dan Pembohong!

Beri Peringatan Keras ke AHY, Pigai Buka-bukaan Sebut Ibu Mega Cs Tiga Kali Tipu Prabowo: PDIP Itu Haus Kuasa, Munafik dan Pembohong! Kredit Foto: Instagram Natalius Pigai

Partai Demokrat menyambut baik pertemuan ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Partai Demokrat bahkan sangat senang dan sumringah setelah pertemuan itu. 

Melihat kegembiraan itu Eks Komisioner Nasional Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai langsung memberi peringatan keras, dia meminta Demokrat hati-hati dengan jebakan yang dipasang PDI Perjuangan. Dia meminta AHY untuk banyak belajar dari pengalaman Prabowo Subianto yang disebutnya sudah tiga kali ditipu Megawati Soekarnoputri Cs 

Baca Juga: Astaganaga! Panji Gumilang Berulah Lagi, Bandingan Isi Alquran dengan Injil Terus Bilang Nabi Adam Bukan Orang Pertama yang Diciptakan Allah

“Saya suka AHY & Partai Demokrat. Mas AHY perlu belajar dari Prabowo. Sudah 3 kali Prabowo dijanjikan mereka Tipu Prabowo, Prabowo masuk jebakan PDIP,”kata Natalius lewat akun media sosialnya dilansir Populis.id Selasa (20/7/2023).

Natalius Pigai juga meminta AHYY untuk belajar dari ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono yang dua kali mempecundangi PDIP di Pemilu. Dia meminta AHY tak terlena dengan PDI sebab partai politik berlambang kepala Banteng itu haus kekuasaan. 

“Pak SBY Presiden 2 Periode karena Lawan Megawati & PDIP. PDIP itu haus kuasa, munafik & tipu muslihat,” pungkasnya.

Baca Juga: Akhiri Perseteruan Selama 20 Tahun, PDI Perjuangan Rencana Pertemuan Megawati dan SBY:Semua Masih Ada Harapan!

Baca Juga: Mulut Buni Yani Tajam Banget, Nyinyiran Buat Kaesang Nggak Ada Obat: Depok Tidak Bisa Dipimpin Manusia Plonga-plongo!

Sebagaimana diketahui AHY dan Puan Maharani menggelar sebuah pertemuan di hutan kota GBK, Senayan, Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu, sebelumnya sejumlah elite kedua partai juga menggelar sebuah pertemuan tertutup. 

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari masuknya nama AHY ke dalam radar PDI Perjuangan sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. Hal ini jelas disambut antusias Partai Demokrat sebab saat ini nasib AHY yang digadang-gadang sebagai cawapres Anies Baswedan kian tak menentu. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover