Aksi Mensos Risma 'Kendalikan Angin' Viral: Aduh Istirahat Bu, Kesehatan Mental Ibu Itu Loh

Aksi Mensos Risma 'Kendalikan Angin' Viral: Aduh Istirahat Bu, Kesehatan Mental Ibu Itu Loh Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Menteri Sosial  Tri Rismaharini kembali bikin  geger media sosial dengan aksi terbarunya, setelah sebelumnya Mantan Wali Kota Surabaya itu juga menjadi buah bibir warganet karena aksi memungut bebatuan saat mengunjungi korban erupsi Gunung Semeru.

Kali ini Risma bikin heboh warganet dengan video singkat yang memperlihatkan dirinya seolah - olah sedang mengendalikan angin. Video itu viral di media sosial pada Selasa (7/12/2021) setelah diunggah akun twitter  @Kicaujelata. Peristiwa itu terjadi ketika Risma sedang memantau badai yang melanda kota Surabaya. 

Baca Juga: Risma Punguti Bebatuan, Presiden Jancukers: Kiamat Sudah Dekat Bila Manusia Nyekop Tanah dengan Sendok Sirup

Dalam video itu Risma mengenakan pakaian warna putih  berdiri dengan tangan, seperti gestur orang sedang melakukan suatu ritual sambil memantau badai yang terjadi di Kota Surabaya. Mensos Risma mengangkat tangan selama beberapa detik, setelah itu ia bergegas pergi.

“Bu Risma sedang memantau badai yang terjadi di Surabaya,” ujar seorang pria dalam video tersebut. 

Video tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari pengguna media sosial.  Banyak yang menilai tingkah Mensos Risma semakin hari kian aneh 

Baca Juga: Risma Punguti Batu Saat Kunjungi Warga Terdampak Erupsi Semeru, Rocky Gerung: Menteri Itu Buat Kebijakan, Bukan Nambal Jalan

“Kenapa tingkah ibu ini semakin hari semakin kurang bisa diterima akal sehat,” ujar Uncle81.

“Setelah memaksimalkan pemberian Tuhan untuk difabel, memungut batu yang menghalangi jalan, sekarang mantau badai,” ujar Nz_Reth.

“Ibu Risma, istirahat bu, kesehatan mental ibu itu loh,” ujar Rinaldi Adi.

“Mental kayak terganggu,” kementar netizen RotiMary.

"Di kampung gua umat muslim kalo ada bencana ya berdoa tangannya begitu dikampung gua namanya doa tolak bala, maklum si kalo lo ketawain, lu cuma kurang wawasan aja", timpal @agestbudi.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini