Ucapan Ahok Nyata, Benarkah Mafia Formula E Bersarang di Belakang Anies?

Ucapan Ahok Nyata, Benarkah Mafia Formula E Bersarang di Belakang Anies? Kredit Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

Video terkait pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terbukti benar soal para mafia yang bersarang di belakang Anies Baswedan beredar di salah satu media sosial Youtube yang tayang pada 22 Juni 2023. 

Kabar tersebut diunggah oleh akun POLEMIK POLITIKUS dengan judul, “GAWAT !! MAFIA-MAFIA FORMULA E BERSARANG DI BELAKANG ANIES UCAPAN AHOK TERBUKTI BENAR !!.”

“MAFIA FORMULA E BERSARANG DI BELAKANG ANIES UCAPAN AHOK TERBUKTI BENAR,” tulis sampul video terkait.

Setelah menonton video, tidak ditemukan informasi mengenai ucapan Ahok terbukti soal mafia-mafia Formula E bersarang di belakang Anies Baswedan. 

Narator dalam video hanya membacakan artikel dari seword.com dengan judul, “Kemungkinan Penetapan Tersangka Anies Itu Konsekuensi Logis, Bukan Politis.”

Baca Juga: Viral Foto Anies Terima Tongkat Cakra Pangeran Diponegoro dari Belanda: Ternyata Ini Penyebab Mengapa Dijegal, Ada...

Dalam artikel hanya menjelaskan penilaian terkait penetapan Anies Baswedan merupakan hal yang harus dan bukan merupakan political consideration seperti yang dibicarakan oleh orang Demokrat.

Baca Juga: Viral Ancam Jokowi Mau Turun atau Berdarah-darah, Eh BEM UI Dinyinyir: Dia Ini Mahasiswa atau Mahasewa Binaan PKS, Logikanya Cacat Parah!

Dengan demikian, video yang menarasikan ucapan Ahok terbukti benar soal para mafia yang bersarang di belakang Anies Baswedan adalah hoaks atau tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi atau bukti valid mengenai klaim terkait.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover