Bongkar Rahasia, Panda Nababan Yakin Jokowi Dukung Penuh Ganjar Pranowo: Itu Produk Dia Sejak 2021

Bongkar Rahasia, Panda Nababan Yakin Jokowi Dukung Penuh Ganjar Pranowo: Itu Produk Dia Sejak 2021 Kredit Foto: Istimewa

Politikus senior PDIP, Panda Nababan yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan berkhianat dan mendukung penuh bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Keyakinan ini disampaikan Panda, karena menurutnya Jokowi telah lama mempersiapkan pencapresan Ganjar.

"Saya yakini tidak ada satu milimeter pun Jokowi tidak pro Ganjar. Karena Ganjar itu produk dia, dalam arti kata ada sebagai partai, ada Mega produknya," ujar Panda di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (22/6/2023).

Panda mengungkapkan bahwa dirinya pernah 'berkomplot' dengan Jokowi pada 2021 lalu agar Ganjar dicapreskan oleh PDIP.

Baca Juga: Cerita Anies Baswedan Terima Tongkat Cakra Pangeran Diponegoro dari Belanda, Benarkah Presiden Jokowi Ditikung?

"Karena saya sendiri dengan Pak Jokowi tahun 2021 tanda kutip sudah komplotan bagaimana biar Ganjar yang maju. Ini aku buka rahasia sekarang," jelasnya.

Ia pun menegaskan, Jokowi tidak akan berkhianat atas keputusannya terhadap Ganjar. "Jadi atas dasar keyakinan itu, saya haqulyakin Jokowi tidak berkhianat, tidak mempunyai pikiran mendua," tanda Panda.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover