Berangkat ke Mekkah Pakai Fasilitas Mewah, Terus Ngaku-ngaku Diundang Raja Salman, Kebohongan Anies Dibongkar Habis, Memalukan!

Berangkat ke Mekkah Pakai Fasilitas Mewah, Terus Ngaku-ngaku Diundang Raja Salman, Kebohongan Anies Dibongkar Habis, Memalukan! Kredit Foto: Tangkapan layar channel YouTube Dapur Ngeh

Pegiat sosial media sekaligus loyalis Ganjar Pranowo, John Sitorus ikut mengomentari kabar yang menyebut Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan  diundang Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

John Sitorus mengatakan kabar tersebut adalah kebohongan paling memalukan yang pernah dilakukan Anies Baswedan. Dia menegaskan eks Gubernur DKI Jakarta itu sama sekali tidak diundang kerajaan Arab, hanya saja saat berangkat ke Mekkah, Anies Baswedan menggunakan jasa travel mewah. Dia lalu memanfaatkannya dengan mengaku diundang kerajaan Arab Saudi dan mendapat berbagai fasilitas kelas satu saat berada di Tanah Suci.  

Baca Juga: Panji Gumilang Auto Dag-Dig-Dug, Dugaan Penistaan Agama dan Ajaran Sesat Dikebut Bareskrim Polri, Omongan Komjen Agus Nggak Main-main

“Ngakunya diundang kerajaan Arab Saudi, ternyata pakai jasa dreamtour dengan segala fasilitasnya. Ya jelas terlihat mewah, ada kendaraan khusus, ada tempat menginap khusus” tutur Jhon Sitorus dalam cuitannya di Twitter, Senin, (26/6/2023).

John Sitorus kemudian meminta Anies Baswedan membiasakan diri berbicara jujur dan apa adanya. atau minimal mencari kebohongan lain yang lebih masuk akal dan dapat diterima masyarakat. 

“Jadi, jujurlah ya jangan biasakan bohong. Disenggol berkali-kali oleh tentara kerajaan Arab itu fakta memalukan,” tuturnya.

Bersama cuitannya, John Sitorus juga membagikan video pelepasan jemaah haji tamu undangan Raja Salman. Di dalam video itu disebut beberapa nama yang diundang seperti Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Kepala Bidang Penyelenggara Peribadatan Masjid Istiqlal Jakarta Pusat Bukhori SA, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun dan Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora masuk sebagai

“Ini daftar 50 orang Indonesia yang diundang secara resmi oleh kerajaan Arab Saudi untuk haji Tahun ini. Tak ada nama Abas, mohon maaf jangan ngibul lagi,” tandasnya.

Baca Juga: Sesat Oh… Sesat, Santri di Al-Zaytun Anggap Megawati Ratu Balqis, Panji Gumilang Nabi Baru!

Baca Juga: Rumor Jagoannya Mau Ditangkap Karena Dugaan Korupsi Formula E, Surya Paloh Teriak Lantang ke KPK: Jangan Cari-cari Kesalahan Anies!

Sebelumnya, Anies mengaku bersyukur atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi.

“Saya mendapat undangan dari Kerajaan Saudi Arabia. Bersyukur kita diberikan tempat tinggal, guest house kerajaan disamping masjidil haram,” kata Anies, 23 Juni 2023 lal

Diketahui, 50 Muslim asal Indonesia yang terpilih sebagai tamu undangan haji dari Raja Arab Saudi Salman. Salah satunya juga adalah Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover