PDIP Unggah Foto Ganjar di Tanah Suci, Tapi Wajah Anies Dipotong, Langsung Dirujak Habis-habisan Warganet: Hatinya Busuk Banget!

PDIP Unggah Foto Ganjar di Tanah Suci, Tapi Wajah Anies Dipotong, Langsung Dirujak Habis-habisan Warganet: Hatinya Busuk Banget! Kredit Foto: Istimewa

Akun Twitter PDI Perjuangan mengunggah sebuah foto Ganjar Pranowo tengah di Makkah. 

Namun, foto tersebut menjadi sorotan warganet. Pasalnya, yang asli dalam postingan tersebut, seharusnya Ganjar sedang berfoto bersama Anies Baswedan di belakangnya. Tetapi, unggahan PDIP tak demikian. 

Dalam foto, hanya menampakkan wajah Ganjar dan keluarganya. Lalu, foto Anies dipotong sedemikian rupa sehingga bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan itu tidak terlihat.

Bakal capres usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan ibadah haji bersama keluarganya ke tanah suci Makkah, Arab Saudi. Ibadah Haji di Tanah Suci, Ganjar Pranowo Dijamu Kerajaan Arab Saudi,” cuit akun PDIP dalam Twitter, Rabu (28/6/2023).

Ganjar bersama keluarga tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz, Kota Jeddah , Setibanya di sana, Ganjar pun disambut oleh protokol Kerajaan Saudi Arabia,” sambungnya.

Kemudian, Ganjar juga disebutkan bahwa dirinya dijemput mobil khusus ketika beribadah disana.

Mengenai unggahan tersebut, warganet heran dan justru mengomentari foto yang telah diedit.

Yang ngedit ngecrop hatinya busuk banget,” tulis akun @CakKhum.

Baca Juga: Dibongkar Habis! Misi Terselubung SBY Dibeberin Terang Benderang: Dia Kompor-komporin Jokowi Tersangkakan Anies Baswedan

Jika Rasa Dengki,Iri dan Sombong telah menjadi penyakit menggerogoti Hati maka Foto Ibadah Haji saja di Crop atau di-edit menghilangkan Foto yg tdk disukai sifat Toleransi,GotongRoyong,Sportif dan Menghargai sesama Anak Bangsa hanya slogan semata Hilang oleh keAngkuhan,” katanya @RkianSantang99.

Baca Juga: Loyalis Anies Surati Jokowi: Dia Punya Salah Apa Sama Bapak?

“Wkwkwk...di edit dasar kelakukan pdip pengecut spt buzer....nih gw kasih foto aslinya....cuk..,” ucap yang lain @QuartyRudiq.

“Gue bukan pendukung Anies Baswedan, tapi crop foto spt ini menandangan @PDI_Perjuangan adalah PARTAI BAJINGAN TAK BERADAB,” tulis akun @irwanka5.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover