Pendeta Saifuddin Bongkar Misteri Uang Triliunan: Maaf Saya Buka, Panji Gumilang Kehabisan Duit Ya karena Century Bank...

Pendeta Saifuddin Bongkar Misteri Uang Triliunan: Maaf Saya Buka, Panji Gumilang Kehabisan Duit Ya karena Century Bank... Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Pendeta Saifuddin Ibrahim turut buka suara mengenai pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Panji Gumilang. Dalam video yang beredar di media sosial, pendeta Saifuddin meminta Panji Gumilang mundur dalam memimpin Ponpes tersebut.

"Panji Gumilang itu yang di Pesantren Al Zaytun Indramayu, itu mulai banyak sesatnya, banyak miringnya, wei Panji Gumilang berhentilah. Kasih lah kepada anak yang masih muda itu untuk memimpin pesantren itu," kata pendeta Saifuddin dalam video yang diunggah akun TikTok @renaldialfaruq, dikutip Populis.id pada Rabu, (5/7/2023).

Ia mengklaim bahwa Panji Gumilang telah berbuat dosa karena memakan banyak uang para santri dan berbagai pihak. Tak hanya itu, pendeta Saifuddin juga membeberkan soal dugaan dana Panji Gumilang di Century Bank era kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Loyalis Anies Soal JIS: Silakan Erick Thohir Mau Jadi Capres atau Cawapres Gunakan PSSI tapi Jangan Drama Bilang JIS Cuma 1 Pintu, Faktanya

"Sudah kehabisan donasi ya, sudah mulai kekurangan uang ya Panji Gumilang karena Century Bank hancur dimakan SBY, uang Century Bank hancur lalu diganti dengan Bank Mutiara dan Panji Gumilang tidak bisa lagi mengambil uang triliunan itu," katanya.

"Ya maaflah kalau saya buka sekarang ini, kamu nggak dengar nasehat saya di dalam hal bagaimana agar uang itu jangan ditaro di satu bank," sambung pendeta Saifuddin.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover