Dear Orang-orang Gerindra, Pasang Kuping Kalian Baik-baik, Ini yang Ngomong PDIP: Jokowi Nggak Bakal Dukung Prabowo, Camkan Itu!

Dear Orang-orang Gerindra, Pasang Kuping Kalian Baik-baik, Ini yang Ngomong PDIP: Jokowi Nggak Bakal Dukung Prabowo, Camkan Itu! Kredit Foto: Twitter/@erickthohir

PDI Perjuangan mengklaim Presiden Joko Widodo tidak akan memberikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, sebagai kadernya Megawati Soekarnoputri Jokowi diklaim tegak lurus dengan PDIP dan mendukung sosok yang dicapreskan partai tersebut, Ganjar Pranowo. 

“Pak Jokowi memilih Pak Prabowo? Jadi, itu saya luruskan. Itu tidak benar,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pada Rapat Kerja Daerah DPD PDI PDI Perjuangan Sumatera Barat dilansir Populis.id Kamis (6/7/2023).

Baca Juga: Ubah Cara Shalat, Ganti Kalimat Syahadat Sampai Bilang Alquran Karangan Nabi, Panji Gumilang: Masa Gegara Itu Saya Dicap Menista Agama!

Hasto mengakui, belakangan ini Jokowi memang dekat dengan Prabowo Subianto,keduanya juga kerap tampil bareng di berbagai kesempatan, namun hal tersebut menurut Hasto hanyalah hubungan antara atasan dan bawahan, hubungan seorang kepala negara dengan menterinya, tak ada kaitannya dengan dukungan pada 2024. 

“Pak Jokowi dalam kapasitas beliau sebagai presiden, hanya ingin memastikan agar proses pergantian kepemimpinan ke depan berjalan dengan baik,” katanya. 

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Bekingan Al-Zaytun, Moeldoko Akhirnya Blak-blakan Soal Hubungannya Dengan Panji Gumilang, Mohon Jangan Kaget!

Baca Juga: Menteri Jokowi Utak-atik JIS, Faizal Assegaf Teriak Lantang Sampai Bawa-bawa Kebun Binatang: Kita Perlu Berubah Sifat Hewani!

Dalam konteks menjaga situasi nasional yang kondusif itu, Hasto menyebut PDIP akan selalu mendukung langkah baik yang dilakukan Presiden Jokowi, termasuk bersikap baik kepada semua bakal capres. 

“Jadi, kami dukung sikap Pak Presiden Jokowi,” pungkas Hasto. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover