Foto Eks Caleg Demokrat Don Adam Bareng Tumpukan Dollar Satu Kardus Bikin Geger, Eh… Katanya Tersangkut TPPU dan Korupsi BTS!

Foto Eks Caleg Demokrat Don Adam Bareng Tumpukan Dollar Satu Kardus Bikin Geger, Eh… Katanya Tersangkut TPPU dan Korupsi BTS! Kredit Foto: Istimewa

Mantan calon legislatif dari Partai Demokrat Adamsyah Wahab alias Don Adam mendadak menjadi perbincangan publik setelah sejumlah foto dirinya sedang memasukan dolar dalam sebuah kardus besar viral di sosial media Kamis (6/7/2023).

Dari penelusuran redaksi Populis.id setidaknya ada dua foto berbeda yang saat ini berseliweran di twitter. Pada foto pertama yang diunggah oleh Direktur Jaringan Moderat Indonesia Islah Bahrawi, tampak Don Adam sedang duduk di sebuah sofa besar dengan setumpuk dollar di sampingnya. 

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Selain Penistaan Agama, Panji Gumilang Kembali Diseret Dua Kasus Baru, Ancaman Penjaranya Lama Banget!

Dalam foto itu Don Adam terlihat tengah memegang kepalanya dengan tatapan menghadap ke depan seolah-olah sedang berbicara dengan seseorang yang berada tepat di seberang  meja. 

“Seriusan, ini ceritanya gimana sih? Gambar ini seliweran di medsos. Konon nama akunnya Don Adam. Seingat saya akun ini pernah nyerang saya dgn komen "Mantan Napi penipuan, radikal radikul, islamofobia". Tapi pas saya cari skrg akunnya kok lang? Katanya tersangkut TPPU dan Korupsi BTS Johnny Plate. Beneran ya?” kata  Islah Bahrawi  dalam unggahannya tersebut dilansir Kamis (6/7/2023).

Lalu pada foto kedua yang diunggah Ketua Cyber Indonesia Husin Shihab, Don Adam terlihat tengah memasukan dollar ke dalam sebuah kardus. Tampak dalam foto kardus itu sudah penuh terisi dollar yang tersusun rapi.  

Baca Juga: Ngotot Membantah Jadi Bekingan, Jejak Moeldoko dan Kartu Sakti Buat Panji Gumilang Dibongkar Habis Pendiri Al-Zaytun, Auto Mingkem Bos!

Baca Juga: JIS Diobok-obok Menteri Jokowi, Dokter Tifa Naik Pitam: Pengecut Menggunakan Tangan Anak Buah Hancurkan Lawan Politiknya, Biadab Betul!

Dalam keterangan unggahannya, Husin Shihab menyentil keras para pendengung alias buzzer yang selama ini getol menyerang Presiden Joko Widodo. 

“Pantes buzzer oposisi kenceng bgt, dibayar pake dollar boss. Gak heran kalau dibayar dollar begini semua bisa mereka halalkan, mau hoax atau fitnah dihajar aja walau penjara taruhannya. Ini orang oposisi yg sering ikut fitnah saya di medsos, mau diciduk @KPK_RI kabarnya ya?” tulis Husin Shihab.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover