Amien Rais Koar-koar Lagi Soal Gerakan People Power: Ini Proses Membebaskan Indonesia dari Cengkraman Asing Aseng!

Amien Rais Koar-koar Lagi Soal Gerakan People  Power: Ini Proses Membebaskan  Indonesia dari Cengkraman Asing  Aseng! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais kembali gembar gembor gerakan people  power. Eks ketua MPR RI menyatakan tujuan people power kali ini adalah Jakarta setelah sebelumnya Amien Rais dan kelompoknya mendeklarasikan gerakan tersebut di kota kelahiran Presiden Joko Widodo, di Solo. 

“Sekarang sedang menggagas secara serius di Jakarta yang mengarah pada perencanaan people power yang bersifat damai dan konstitusional," kata Amien Rais dilansir Populis.id Jumat (7/7/2023). 

Baca Juga: Amien Rais Serang Jokowi Lagi: Kau Terjangkit Penyakit Serakah, Nggak Pernah Bersyukur kepada Allah!

Amien mengatakan people  power adalah gerakan untuk membebaskan Indonesia dari cengkraman asing yang saat ini tengah bersekutu dengan para penguasa. Oleh sebab itu kata dia, para penguasa itu mesti dilengserkan secara konstitusional.

"Poros Membebaskan Indonesia dari cengkeraman asing dan aseng terdiri dari advokat, ada tokoh-tokoh juga ulama nasional,” tuturnya. 

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Duit Triliunan Rupiah Panji Gumilang di 256 Rekening Dibekukan PPATK

Baca Juga: Baru Nongol, Anis Langsung Bela Panji Gumilang: Sebelum Menghakimi Orang Sesat dan Menista Agama, Mending Perkaya Literasi Supaya Beradab

Di Jakarta nanti, lanjut Amien Rais, akan diadakan acara seminar terbuka tentang perlunya people power. Dan hasil dari seminar itu akan dibuka secara publik, tidak ditutup-tutupi.

"Tidak ada satu pun yang disembunyikan," jelasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover