Jangan Kaitkan Politik dengan Renovasi JIS, Erick Thohir Dirujak Habis: Gak Usah Ngeles Lagi Pak, Tidak Bisa Bantah Kebohongan...

Jangan Kaitkan Politik dengan Renovasi JIS, Erick Thohir Dirujak Habis: Gak Usah Ngeles Lagi Pak, Tidak Bisa Bantah Kebohongan... Kredit Foto: Instagram @awaneko20

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu menyindir Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang meminta rencana renovasi Jakarta International Stadium (JIS) tidak dikaitkan dengan isu politik.

Erick Thohir menegaskan jika hal tersebut merupakan rencana PSSI merenovasi 22 stadion agar memenuhi standar FIFA.

Mengenai hal itu, Said Didu menyindir Erick Thohir agar tak perlu berdalih setelah melontarkan kebohongan.

Saya berharap Bpk ga usah mgeles lagi setelah Babak belur tdk bisa bantah kebohongan2 yg Bpk buat,” cuit Said Didu dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Jumat (7/7/2023).

Lalu, Said Didu juga mengungkapkan rencana renovasi JIS setelah Erick Thohir beserta Menteri PUPR meninjau kualitas infrastruktur JIS.

Mulai dari hanya ada satu pintu, ternyata banyak pintu, bawa ahli rumput yg ternyata tdk paham rumput di JIS, undang wartawan, konperensi pers, mention di twitter - skrg ngeles,” ucapnya.

Lantas saja, cuitan Said Didu pun ditanggapi oleh netizen. Beragam komentar ada yang pro dan juga kontra mengenai renovasi JIS.

Pak said didu coba anda liat tayangan ilc kemarin. Pendiri jakmania merekam situasi crowded saat masuk jis... Itulah faktanya... jangan alergi untuk perbaikan,” kata akun @JacklynPurnomo.

Baca Juga: Soal Polemik Renovasi JIS, Kalau Bos Erick Thohir Ngotot Pakai Untuk Piala Dunia U-17: Ini yang Harus Diperhatikan!

Mereka berupaya mempreteli prestasi Anies, sangat tk paham politik. Anies itu seorang capres semakin kalian berusaha mempreteli justru semakin melambungkan nama Anies dan membuat kalian semakin terhina...sy semakin geli melihat kelakuan anak?2; yg berumur spt kalian ini,” tulis yang lain @tiwadak14.

“Secara moral & etik...dia @erickthohir sudah rusak. Mksdnya mau naikin elektabilitas & mnjatuhkan org lain lewat panggung 'Ketum PSSI', tp msyrakat malah jdi antipati & gedeg bin eneg,” kata akun @mevlanaher_rumi.

Diketahui, Erick Thohir meminta agar rencana renovasi JIS tak dikaitkan dengan isu politik.

Baca Juga: Suaminya Diterpa Musibah Besar, Istri Anies Pingsan, Benarkah?

Sebelumnya, Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau kualitas infrastruktur JIS.

Dalam tinjauan, dikatakan bahwa rumput stadion JIS belum berstandar FIFA sehingga harus diperbaiki.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover