Ganjar Sebut Shalom Itu Assalamualaikum, Eh Langsung Diceletukin Sosok Habib Ini: Anda Ikuti Siapa?

Ganjar Sebut Shalom Itu Assalamualaikum, Eh Langsung Diceletukin Sosok Habib Ini: Anda Ikuti Siapa? Kredit Foto: Voi

Pegiat media sosial Habib Noval Assegaf menyinggung pernyataan bakal calon presiden PDI Pejugangan Ganjar Pranowo soal shalom itu sama dengan Assalamualaikum.

Noval menengaskan yang diajarkan Nabi Muhammad SWA kepada pengikutnya yang beragama Islam, bukanlah shalom namun Assalamualaikum.

Dengan begitu, Noval pun heran dengan pernyataan Ganjar mengikuti ajaran siapa.

Ajaran Nabi Muhammad saw adalah mengucapkan "Assalamu'alaikum", bukan "Shalom". Anda mengikuti siapa?,” cuit Noval dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id pada Minggu (9/7/2023).

Lantas saja netizen pun mengomentari dengan berbagai pandangan, bahkan ada yang mengaitkan pernyataan Ganjar dengan kualitas menjadi Presiden RI.

Baca Juga: Bukannya ke Ganjar, Malah Kasih Sinyal Dukung Prabowo, Effendi Simbolon Segera Dipanggil DPP PDIP, Bakal Kena Sanksi?

Pengetahuannya tentang agamanya jadi diragukan ! Bagaimana dia bisa mencampur adukkan seperti itu. Jangan2 ini pengaruh bokep sehingga sulit membedakan ‘kebenaran’,” tulis akun @osmanbwy.

Ahh males ah Bib bahas dia .. bahas prestasi2 pak Anies aja yuuk .. klo bahas dia cukup untuk counter hoax aja kalau ada berita hoax,” ucap yang lain @sloth_wave.

Yang satu kwalitasnya norak kayak gini, berarti tinggal milih Anies atau Prabowo,” kata netizen @Taryono56824716.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo menyebut Shalom itu Assalamualaikum.

Baca Juga: Sindir Baliho Gambar Prabowo Bareng Jokowi Muncul di Basis PDIP, Hasto: Foto Itu Untuk Memancing…

“Shalom itu Assalamu’alaikum. waktu masih belum Islam (ditujukan ke Deddy Corbuzier), Shalom artinya apa sih? Salam,” ucap Ganjar di podcas Deddy Corbuzier.

“Kamu selamat. Selamat, shalom, Assalamu’alaikum. Saya kira niatnya baik mengucapkan selamat bahwa hari ini kamu selamat kamu baik,” sambung Ganjar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover