Gegara Sebut Bus Besar Tidak Masuk ke JIS, Loyalis Anies Beri Sentilan ke Arya Sinulingga: Jangan Kayak Orang Dongo Gitu…

Gegara Sebut Bus Besar Tidak Masuk ke JIS, Loyalis Anies Beri Sentilan ke Arya Sinulingga: Jangan Kayak Orang Dongo Gitu… Kredit Foto: Instagram @awaneko20

Loyalis Anies Baswedan, Bachrum Achmadi menyoroti pernyataan anggota komite eksekutif (exco) PSSI Arya Sinulingga soal bus di Jakarta International Stadium (JIS).

Menurutnya, tak ada masalah jika Arya mendukung agar JIS direnovasi. Namun, bagian jalan masuk bus itu sudah sesuai standar.

Rakyat Indonesia mau coba dibikin bego sama si Arya Sinulingga. Bela boleh2 aja…tp jgn kyak org dongok gitu bos…memangnya Bus angkut pemain bola tingginya 6 meter,” cuit Bachrum dalam akun Twitter-nya dilansir pada Minggu (9/7/2023).

Malu2in alumni ITB aja bos!,” katanya.

Bahcrum juga heran dengan Arya yang menilai stadion JIS tak sesuai standar karena parkiran busnya. 

Memangnya perencana JIS sebodoh itu tdk perhitungkan brp ketinggian minimum ceiling yg akan dilalui Bus. Parah si Arya ini!,” katanya.

Baca Juga: Menterinya Jokowi Ingatkan Bahaya Pilih Presiden Cuma Jago Retorika, Sindir Anies?

Diketahui, Arya Sinulingga sempat berdebat dengan juru bicara Anies, Geisz Chalifah soal jalanan bus di stadion JIS dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) salah satu siaran TV Nasional.

Arya mengatakan bus besar yang dinaiki pemain memang tak bisa masuk ke dalam parkiran stadion.

“Saya ngomong fakta saja mengenai pemain, memang tak bisa masuk bus besarnya, kalau bis sedang, bisa masuk,” ucapnya.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Akui Lebih Cocok Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Loyalis: Orang Baik Akan Selalu Bersama...

Arya yang merupakan alumni ITB itu menyebut, karena bus besar tak bisa masuk maka hal tersebut lah merupakan salah satu yang tidak sesuai dengan standar.

“Ini bukan standarnya kita nih busnya, bisa lihat standarnya PSSI, yang biasa dipakai di semua stadion. GBK dan sebagainya, ini tinggi. Sementara di JIS ini rendah,” katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover