Pamer Foto Mesra Bareng Cewek Berhijab di Depan Umum, Ganjar Pranowo Langsung Kena Sentil Tokoh NU: Kurang Adab Pak!

Pamer Foto Mesra Bareng Cewek Berhijab di Depan Umum, Ganjar Pranowo Langsung Kena Sentil Tokoh NU: Kurang Adab Pak! Kredit Foto: Istiwewa

Tokoh NU sekaligus Pegiat media sosial Noval Assegaf menyentil bakal calon presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo setelah Gubernur Jawa Tengah itu memamerkan sebuah foto mesra bareng seorang cewek saat melakukan sebuah perjalanan menggunakan kereta api. 

Adapun dalam foto yang tersebar wanita berhijab yang tak lain adalah Siti Atiqoh Supriyanti yang merupakan istri Ganjar Pranowo itu tampak sedang tertidur lelap di Pundak suaminya yang duduk di sampingnya. Keduanya tampak memakai satu selimut biru dongker. 

Baca Juga: Layangkan Gugatan Rp1 Triliun Serta Seret MUI dan Anwar Abbas ke Polisi, Panji Gumilang Dipakai Buat Alihkan Isu, Jangan Terpancing!

Menurut  Noval Assegaf, cara Ganjar Pranowo memamerkan kemesraan itu tak boleh ditiru, meski dengan istri sendiri seharusnya hal itu tak dilakukan, dia lantas menilai Ganjar Pranowo kurang beradab. 

"Dengan istri lagi tidur (jika tidak pura-pura) difoto untuk publik itu kurang adab pak," tulis Noval dalam unggahan di akun twitter @NovalAssegaf dikutip dilansir Senin (10/7/2023).

Adapun foto mesra Ganjar Pranowo dan istrinya itu pertama kali diunggah di laman twitter @ganjarpranowo. Dalam keterangannya Ganjar menceritakan, foto itu diambil saat dia sang istri melakukan perjalanan menggunakan kereta api dari Surabaya-Semarang.

"Perjalanan Surabaya-Semarang terasa nyaman, apalagi di bahu ada yang sandaran," tulis Ganjar dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Nggak Tinggal Diam, Panji Gumilang Lawan Balik MUI, Anwar Abbas Ikut Diseret ke PN Jakpus dan Bareskrim Polri!

Baca Juga: Nggak Bisa Ngelak Lagi, Akal-akalan Panji Gumilang Dibongkar Habis-habisan, Ternyata Pakai Enam Nama, Dari Abu Toto sampai Abdusalam!

Dalam unggahan itu, Ganjar juga memuji pelayanan kereta api yang semakin membaik, dia menyebut saat ini kereta selalu tepat waktu, fasilitas yang disediakan untuk para penumpang juga semakin nyaman. 

"Naik kereta malam @KAI121, selimutnya hangat, jadwalnya tepat waktu, dan pelayanannya baik, nyaman maksimal," tukasnya. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover