Kadrun Oh... Kadrun Seharusnya Kalian Tuh Jujur, Sebenarnya JIS dan Sumur Resapan Itu Sama-sama Program…

Kadrun Oh... Kadrun Seharusnya Kalian Tuh Jujur, Sebenarnya JIS dan Sumur Resapan Itu Sama-sama Program… Kredit Foto: Instagram @awaneko20

Pegiat sosial media yang juga loyalis garis keras Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah ikut mengomentari polemik Jakarta International Stadium (JIS) yang sekarang ini tengah menyedot perhatian publik setelah stadion yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu itu mau direnovasi dua menteri Presiden Joko Widodo yakni menteri BUMN Sekaligus  ketua PSSI Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. 

Renovasi stadion kebanggaan Anies Baswedan dilakukan untuk menyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023. Stadion yang diklaim berstandar internasional itu menurut dua menteri Jokowi ini belum masuk standar federasi sepak bola internasional (FIFA). 

Baca Juga: Buro Happold Bantah Klaim Anies Baswedan Soal Desain JIS, Anak Buah Ibu Mega Nyeletuk: Si Muka Badak Aibnya Mulai Kebuka Semua!

Menurut  Chusnul Chotimah, para pendukung Anies Baswedan seharusnya tak sakit hati atas renovasi tersebut, sebab JIS bukan gagasan Anies, eks Gubernur DKI Jakarta itu disebutnya hanya melanjutkan program yang dicetus pendahulunya Joko Widodo, JIS kata dia sama seperti program sumur resapan yang juga digagas Jokowi sewaktu menjabat Gubernur DKI Jakarta.  

Dimana kedua program ini kata  Chusnul Chotimah sama-sama dikerjakan dengan bantuan dana dari pemerintah pusut yang nominalnya sangat fantastis. 

“Kalo mau jujur, JIS dan sumur resapan karya Anies itu sama. Sama2 cuma melanjutkan Jokowi. Sama2 pakai anggaran yg sangat besar,”kata Chusnul, dalam sebuah cuitan di akun Twitter @ch_chotimah2 Senin (10/7/2023).

Program-program Jokowi yang dilanjutkan Anies Baswedan kata Chusnul Chotimah sebetulnya tak  ada yang beres, meski proyeknya tuntas digarap, namun secara kualitas semuanya di bawah standar.Buktinya JIS mau dibongkar lagi oleh pemerintah pusat sedangkan sumur resapan hingga kini tak memberi progres yang berarti bagi penangan banjir di Ibu Kota.

Baca Juga: Borok Panji Gumilang Dibongkar Lagi, Diduga Lakukan Pelecehan Hingga Paksa Santriwati Lakukan Ini Sampai Berhenti Datang Bulan, Astaga

Baca Juga: Satu Persatu Kebohongan Anies Baswedan Terkuak, Ngaku JIS Didesain Buro Happold, Eh… Ternyata Cuma Ngobrol Lewat WA

“Tapi hasilnya byk kekurangan, ada yg ambruk, bikin trauma, menyusahkan rakyatnya sendiri dan menjadi beban. Intinya Anies itu ga becus kerja, sayang kadrun itu ga mau jujur,” tuntasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover