Mengejutkan! Erick Thohir Bongkar Pembohongan Publik Luar Biasa di Balik Rencana Renovasi JIS, Nggak Disangka...

Mengejutkan! Erick Thohir Bongkar Pembohongan Publik Luar Biasa di Balik Rencana Renovasi JIS, Nggak Disangka... Kredit Foto: Twitter/@erickthohir

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebut Anies Baswedan telah mengakui bahwa Jakarta International Stadium (JIS) merupakan milik Indonesia dan dapat renovasi. Hal itu disampaikan Erick Thohir seiring polemik rencana renovasi JIS untuk meynyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023.

"Kita tidak boleh terjebak dalam hal-hal seperti ini terus-menerus. Pak Anies (Baswedan) sendiri sudah mengatakan bahwa Stadion JIS adalah milik Indonesia, milik bangsa kita, dan dapat diperbaiki," kata Erick dalam keterangannya, dikutip pada Senin, (10/7/2023).

Ia mengatakan, Piala Dunia U-17 merupakan event besar yang harus disiapkan dengan baik. Dia tak ingin kegagalan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 terulang dan mencoreng nama Indonesia dalam dunia sepak bola.

"Ada yang mengatakan bahwa U-17, U-20, dan Piala Dunia berbeda, tetapi tetap saja itu adalah kejuaraan dunia. Apakah kita ingin gagal lagi? Sudahkah kita memberi kesempatan diri kita sendiri untuk gagal? Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk meraih kesuksesan Piala Dunia U-17 dan menunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu, jangan terus gagal," ujar Erick.

Baca Juga: Petinggi Demokrat: Kalau JIS Mau Dipakai Jangan Rumputnya Banyak Sandiwara

"Saya sangat terganggu ketika Stadion JIS, yang dibangun dengan biaya sekitar Rp4,5 triliun-Rp5 triliun, akan direnovasi dengan biaya Rp5 triliun. Ini adalah pembohongan publik yang luar biasa," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover