Salah Pilih Lawan, Amien Rais Ditelanjangi Depan Umum di Acara Najwa Shihab, Apa Benar?

Salah Pilih Lawan, Amien Rais Ditelanjangi Depan Umum di Acara Najwa Shihab, Apa Benar? Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Sebuah video terkait Amien Rais ‘ditelanjangi’ habis-habisan di acara Najwa Shihab beredar di media sosial Youtube. Informasi tersebut diunggah oleh akun Benang Merah.

Video yang berdurasi 8 menit 11 detik dengan judul, “SALAH PILIH LAWAN.. AMIN RAIS DITELANJANGI HABIS HABISAN DI ACARA NAJWA SHIHAB.”

Kabar tersebut diunggah pada Senin (10/9/2023), diberi sampul, “DITELANJANGI DEPAN UMUM DETIK DETIK AMIN RAIS NGAMUK2 KE NAJWA SHIHAB.”

Dalam sampul video tersebut, ditampilkan foto Amien Rais yang ditarik oleh seseorang dan disandingkan Najwa Shihab yang tengah duduk di meja.

Setelah menonton video tersebut, tidak ditemukan tayangan Amien Rais ‘ditelanjangi’ habis-habisan di acara Najwa Shihab.

Narator dalam video hanya menjelaskan perihal Tim Reformasi yang mendapatkan serangan dari Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais.

Baca Juga: Nih Dengerin Kata Mantan Ketum PSSI, Permasalahan Rumput JIS Sudah Clear: Buzzer Auto Kejang-kejang!

“Tim Reformasi hukum mendapatkan serangan keras dari Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais. Tim besutan Menko Polhukam itu dinilai sebagai langkah mengacak-acak hukum. Mahfud Md enggan menanggapi serangan Amien Rais lalu mic diambil salah satu tim reformasi hukum yang membela Mahfud Md,” kata narrator dari Youtube Benang Merah, Senin (10/7/2023).

Baca Juga: Geger Nama JIS Hilang di Situs Buro Happold, Anies Disindir Habis-habisan: Kasus Formula E Belum Beres, Eh…

Setelah menelusuri dan menonton video tersebut, isi dan judul tidak sama. Video yang menarasikan Amien Rais ditelanjangi habis-habisan di acara Najwa Shihab itu adalah tidak benar atau hoaks. Faktanya, tidak ada bukti jika Amien Rais datang ke acara Najwa Shihab. Hal itu merupakan klaim yang salah.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover