Heru Budi Bilang JIS Sudah Bagus Nggak Perlu Revitalisasi, Loyalis Anies Koar-koar: Makin Banyak yang Akui Keberhasilan Anies!

Heru Budi Bilang JIS Sudah Bagus Nggak Perlu Revitalisasi, Loyalis Anies Koar-koar: Makin Banyak yang Akui Keberhasilan Anies! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pegiat media sosial sekaligus loyalis Anies Baswedan, Eko Widodo menyinggung pernyataan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang menyatakan fasilitas Jakarta International Stadium (JIS) hanya perlu disempurnakan.

Eko mengatakan bahwa bertambah lagi makin banyak tokoh yang mengakui keberhasilan Anies Baswedan dalam pembangunan JIS.

Makin banyak yang mengakui keberhasilan Anies bangun JIS!!,” cuit Eko dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Selasa (11/7/2023).

Diketahui, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyatakan fasilitas Jakarta International Stadium (JIS), hanya perlu disempurnakan bukan direvitalisasi.

“Sebenarnya kalimatnya jangan revitalisasi, tapi penyempurnaan,” tutur Heru setelah penanaman pohon di Jalan Pulomas Selatan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga: Erick Thohir Tak Bisa Berkutik Lagi, Tim Khusus FIFA Pastikan JIS Telah Penuhi Standar, Benarkah?

Ia mengatakan secara keseluruhan JIS sudah bagus, tetapi masih ada sarana dan prasarana penunjang yang perlu disempurnakan di sekitar stadion.

Baca Juga: Surya Paloh Pamit Mundur, Koalisi Perubahan Pecah, Benarkah Anies Terancam Gagal Nyapres?

“JIS bagus kok. Kita lengkapi ya memang kebutuhan masyarakat, kebutuhan untuk masuk menonton, kebutuhan masyarakat untuk akses keluar dan transportasi ya kita siapkan,” tutur Heru.

Pernyempurnaan tersebut dilakukan karena JIS salah satu opsi untuk digunakan dalam perhelatan Piala Dunia U-17 pada November 2023.

Terkait

Terkini

Populis Discover