Sempat Bertemu di Mekkah, Anies Baswedan Bocorkan Pembicaraan dengan Ganjar Pranowo Saat Naik Haji, Mohon Jangan Kaget!

Sempat Bertemu di Mekkah, Anies Baswedan Bocorkan Pembicaraan dengan Ganjar Pranowo Saat Naik Haji, Mohon Jangan Kaget! Kredit Foto: Istimewa

Bakal calon presiden Anies Baswedan mengungkapkan pertemuannya dengan capres yang diusung PDIP Ganjar Pranowo. Pertemuan itu terjadi saat mereka berada di Tanah Suci, Mekah.

Selama berada di Mekah, terutama ketika wukuf di Arafah, Anies memanjatkan doa khusus untuk bangsa.

Apakah pertemuan Anies dan Ganjar juga membicarakan pencapresan keduanya? Anies menegaskan, dirinya maupun Ganjar fokus menunaikan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi. Tidak ada pembahasan khusus mengenai politik.

Baca Juga: Pakai Banyak Nama Samaran, Identitas Asli Panji Gumilang Akhirnya Terbongkar, Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sosoknya Bahaya Banget!

"Kita (Anies dan Ganjar, red) sama-sama ibadah, hanya bahas jemaah haji dan bahas ibadah saja. Jadi betul fokus ibadah," katanya saat tiba dari Tanah Suci di Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Rabu (12/7/2023).

Anies Baswedan mengatakan, pertemuannya dengan Ganjar Pranowo hanya membahas terkait pelaksanaan ibadah haji yang dijalani para jemaah asal Indonesia.

"Jadi betul-betul fokus ibadah. Tidak ada yang khusus," tuturnya.

Bakal Capres 2024 yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga mengatakan, pertemuannya dengan Ganjar Pranowo tidak berlangsung lama.

Baca Juga: Pasukan AHY Mengamuk! Bakal Keluar dari Koalisi Perubahan Kalau Anies Gaet Gatot Jadi Cawapres: Mereka Kalah Telak dari Prabowo dan Ganjar!

Baca Juga: Sebut JIS Proyek Cacat, Anak Buah Haji Giring Minta Semua Pendukung Anies Tutup Mulut: Itu Monumen Kegagalan yang Dibangun Asal-asalan

Pria kelahiran 7 Mei 1969 itu mengaku bertemu dengan sejumlah tokoh lain selama menunaikan ibadah haji.

"Ketemu dengan banyak di sana, dengan banyak sekali masyarakat Indonesia, serta tokoh-tokoh juga ketemu," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover