Katanya Lagi di Penjara, Ferdy Sambo Malah Terlihat Lagi Santai di Rumah Mewahnya, Fotonya Tersebar Gegara Ajudan Pribadi

Katanya Lagi di Penjara, Ferdy Sambo Malah Terlihat Lagi Santai di Rumah Mewahnya, Fotonya Tersebar Gegara Ajudan Pribadi Kredit Foto: VIVA/M Ali Wafa

Sebuah foto yang memperlihatkan sosok seorang pria mirip Ferdy Sambo sedang santai di rumah mewahnya bikin geger jagat maya. Wajar saja sebab saat ini eks Kadiv Propam Polri  sedang mendekam di penjara atas kasus pembunuhan ajudan pribadinya Brigadir Yosua Hutabarat beberapa waktu lalu. Dalam kasus ini Ferdy Sambo dihukum mati, namun yang bersangkutan masih mengupayakan berbagai langkah hukum. 

Adapun foto pria mirip Ferdy Sambo itu pertama kali diunggah pengguna instagram dengan nama akun @ajudan_pribadi. Dalam unggahannya tampak pria mirip Ferdy Sambo itu tengah santai di meja makan, dia mengenakan kaos polos warna hitam, celana pendek serta sandal jepit. 

Baca Juga: Nggak Cuma Terima Santri Non Muslim, Panji Gumilang Juga Undang Pendeta Naik Haji di Al-Zaytun Pas Satu Muharram, Alamak!

"Sesudah kejadian langsung ke rumah beliau kasi semangat," kata @ajudan_pribadi dalam keterangan unggahannya dilansir Populis.id Rabu (12/7/2023).

Terkait hal ini, pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, dengan tegas membantah bahwa kliennya berada di rumah. Ia menyebut, foto itu diambil sebelum Sambo terlibat kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

"Itu foto sebelum beliau ditahan, jelas terbaca di-caption tersebut," kata Arman.

Baca Juga: Pakai Banyak Nama Samaran, Identitas Asli Panji Gumilang Akhirnya Terbongkar, Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sosoknya Bahaya Banget!

Baca Juga: Indikasi Penyelewengan Dikuak Terang Benderang, JIS Harus Diaudit Total, Mas Anies Siap-siap Aja Ya!

Arman memang tak tak tahu persis kapan foto itu diambil. Namun, dia memastikan bahwa Sambo masih mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Pak FS masih ditahan di Rutan Mako Brimob," tutupnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover