Kalau Dipikir Jernih, Ganjar Paling Lemah dari Segi Apapun Dibandingkan Anies dan Prabowo, Makanya PDIP Takut: ini Fakta Kok!

Kalau Dipikir Jernih, Ganjar Paling Lemah dari Segi Apapun Dibandingkan Anies dan Prabowo, Makanya PDIP Takut: ini Fakta Kok! Kredit Foto: Voi

Pegiat Media Sosial Bachrum Achmadi mengklaim jika PDI Perjuangan khawatir dengan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Menurutnya, dari 3 sosok bakal calon presiden, Ganjar Pranowo menjadi yang terlemah dibandingkan keduanya. Namun, PDIP tak punya kader lain yang dimajukan.

Dari 3 bacapres yaitu: Anies, Prabowo & Ganjar, sbnrnya klo kita berpikir jernih, Ganjar adlah paling lemah,” cuitan Bachrum dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (13/7/2023).

Hal tersebut, kata Bachrum, merupakan fakta.

Ganjar paling lemah dr segi manapun, sialnya bagi PDIP tdk ada nama lain yg laku dijual. Mknya mrk sngt kuatir dgn Anies, dgn Prabowo jg mrk takut. Ini fakta koq!,” ucapnya.

Mengenai hal itu, sejumlah netizen pun membanjiri kolom komentar. Ada yang setuju dengan pernyataan Bachrum dan ada pula yang tidak.

Baca Juga: Punya Bukti Rekaman Video Fitnah soal JIS, Benarkah Anies Laporkan Erick Thohir ke Komite Etika FIFA?

Nah kl Ganjar paling lemah kubu Anies jika nyerang Ganjar itu gobloknya orang bro,” tutur akun @MARQUEZ_93.

“Berapa banyak sih yg akan milih Anies ? Kok Sirait kW ini pede banget. program di DKI aja gak ada yg berhasil kok,” tulis akun @DS_yantie.

Baca Juga: Takut Dipecat FIFA, Erick Thohir Akui JIS Stadion Kebanggan Anies Telah Memenuhi Standar FIFA, Benarkah?

Dari 3 bacapres yaitu: yohanies,Prabowo & Ganjar, sbnrnya klo kita berpikir jernih, Ganjar adlh paling kuat. Ganjar paling kuat dr segi manapun, makanya PDIP menunjuk beliau. Mereka sngt kuatir dgn elektabilitas dan kemampuan Ganjar, jg mrk takut. Ini fakta koq!,” kata akun @Ki_Mupeng.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover