Ditanya Soal IKN, Jawaban Anies Ngalur Ngidul Gak Jelas, Loyalis Ganjar Nyinyirin Habis-habisan!

Ditanya Soal IKN, Jawaban Anies Ngalur Ngidul Gak Jelas, Loyalis Ganjar Nyinyirin Habis-habisan! Kredit Foto: Istimewa

Loyalis Ganjar Pranowo, Yusuf Muhammad alias Yusuf Dumdum menyindir jawaban bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan ketika disinggung mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dalam cara Rakernas APEKSI di Makassar, Kamis (13/7/2023) kemarin.

Yusuf Muhammad menilai Anies saat ditanya soal perencanaan IKN, memberikan jawaban yang tak jelas dan tak secara gamblang.

Di acara Rakernas Apeksi, Abas ditanya soal perencanaan dan pembangunan IKN, tapi doi malah ngomong ngalur ngidul ga jelas,” cuit Yusuf dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Jumat (14/7/2023).

Diketahui, Ketua Umum APEKSI Bima Arya melontarkan pertanyaan kepada Anies mengenai perencanaan pembangunan IKN di Rakernas APEKSI. 

Menanggapi pernyataan soal IKN, Anies mengatakan suatu program yang baik dan mempunyai dasar yang kuat pasti akan berlangsung dan tak memerlukan otot politik untuk membuatnya bisa terlaksana.

Baca Juga: Anies Lagi Ketar-ketir, Jokowi Perintahkan Mahfud Md Usut Aliran Dana Pembangunan JIS, Benarkah?

“Sesuatu yang direncanakan dengan baik, memiliki dasar yang kuat, dia tidak perlu otot politik untuk bisa dilaksanakan. Tapi kalau dia tidak memiliki dasar yang kuat, kemudian tidak jelas yang mendapat manfaat siapa, maka wali kota itu harus bekerja keras pakai otot politik untuk membuat program yang diinginkan jalan” kata Anies.

Baca Juga: Ingin Bentuk Kementerian Kota, Loyalis Ganjar Tampar Keras Anies: Dia Benar-benar Antitesa Jokowi!

Maka dari itu, Anies meyakini seandainya IKN adalah program yang baik pasti pembangunannya akan terus berjalan.

“Jadi, saya melihat bila ini adalah rencana yang baik ya pasti jalan terus. Pasti jalan terus. Tapi bila ini ada masalah, saya juga kadang-kadang heran kenapa sering ditanyakan ya, apa ada masalah?,” ucap Anies.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover