Relawan Cabut Dari GBK Sebelum Pidato Anies, Orangnya Jokowi Langsung Ngejek, Eh… Malah Diuliti: Siap-siap Tambah Ring Jantung Kau!

Relawan Cabut Dari GBK Sebelum Pidato Anies, Orangnya Jokowi Langsung Ngejek, Eh… Malah Diuliti: Siap-siap Tambah Ring Jantung Kau! Kredit Foto: Istimewa

Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) Denny Siregar senang dan mengejek bakal calon Presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan lantaran sejumlah relawan yang hadir di acara konsolidasi akbar Partai NasDem yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Minggu (16/7/2023) kemarin memilih cabut dari lokasi sebelum Anies Baswedan berpidato. 

Denny Siregar tertawa terbahak-bahak seraya membagikan sebuah berita media daring terkait relawan yang pilih cabut sebelum Anies naik podium.

Baca Juga: Blak-blakan Sentil Jokowi, Surya Paloh Sebut Revolusi Mental Cuma Ngomong Doang, Anies Baswedan Nyahut: Makanya Kita Butuh Perubahan!

“Hahahahaha,” tulis Denny Siregar dalam unggahannya di Twitter, Senin, (17/7/2023). 

Menanggapi hal itu, Pegiat media sosial yang juga pendukung Anies Baswedan, Noval Assegaf menyentil balik Denny Siregar. Dia meminta Denny tak perlu senang dulu sebab Anies Baswedan bakal menang telak pada Pilpres 2024 mendatang. 

“Lu receh banget, dapet berita beginian dah seneng gulung-gulung. Jangan liat Anies pidato ya, nanti bisa tambah ring jantung dan rambutmu brodol,” balas Noval. 

Diketahui, selain relawan Anies, anggota KPP yakni Partai Demokrat dan PKS turut hadir dalam kegiatan ini.

Sebelumnya, dalam pidatonya, Anies menekankan bahwa apel siaga ini menunjukkan komitmen partai NasDem untuk melakukan perubahan.

Baca Juga: Ada Gudang Senjata di Al-Zaytun, Panji Gumilang Langsung Blak-blakan: Ada di Bawah Tanah, Senjata Itu Kami Pakai Buat….

Baca Juga: Erick Thohir Klaim FIFA Sudah Keluarkan Pernyataan Resmi Sebut Kualitas Rumput JIS Jelek Banget: Jadi Kita Bakal Bongkar Semuanya!

“Kita berkumpul disini, mengumpulkan tekad, menunjukkan komitmen partai NasDem, komitmen akan gerakan perubahan, komitmen akan restorasi Indonesia, menegakkan kembali pilar-pilar demokrasi, meluruskan kembali arah bangsa, mengingat kita semua dan mengejar kembali janji-janji kemerdekaan untuk bisa ditunaikan kepada setiap tumpah darah Indonesia,” sepenggal pidato Eks Gubernur DKI Jakarta itu. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover