Bikin Geger Jokowi Lantik Budi Arie Jadi Menkominfo, Eh Dinyinyir: Sama Tak Punya Latar Belakang Mumpuni di Bidang Kominfo, Mereka Adalah…

Bikin Geger Jokowi Lantik Budi Arie Jadi Menkominfo, Eh Dinyinyir: Sama Tak Punya Latar Belakang Mumpuni di Bidang Kominfo, Mereka Adalah… Kredit Foto: Antara: Hafidz Mubarak A/foc.

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melantik Budi Arie Setiadi menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) di Istana Negara pada hari ini, Senin (17/7/2023).

Jhon mengatakan bahwa dirinya memang konsistem dalam memberikan kritik terhadap Menkominfo.

Jhon juga menyebut Menkominfo saat ini tak ada bedanya dengan sebelumnya, tidak mempunyai latar belakang yang mumpuni dalam bidang Kominfo atu pekerjaan professional sehingga dua sosok tersebut dinilai sebagai politisi.

Dari dulu saya KONSISTEN mengkritik soal Menkominfo. Johnny G. Plate dan Budi Arie sama tak memiliki latar belakang mumpuni dibidang Kominfo dan pekerjaan professional,” cuit Jhon dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (17/7/2023).

Menurutnya, jika memang benar Budi Arie dilantik Jokowi, ia mengharapkan agar Ketua Umum Projo itu memahami tugas dan jabatan yang diamanahkan dirinya.

“Mereka adl politisi. Jika ini benar, semoga Budi Arie benar2 MEMAHAMI pekerjaannya, bukan sekadar jd Menteri,” katanya.

Diketahui, pada hari ini, Senin (17/7/2023) Jokowi diketahui melantik Budi Arie. Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan presiden oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara Nanik Purwanti.

Baca Juga: Gegara Terbongkar Kelakuan Busuknya, Benarkah Jokowi Copot Prabowo dari Menteri Pertahanan?

Nanik menyampaikan keputusan Presiden Nomor 62P Tahun 2023 tentang pengangkatan Menkominfo Kabinet Indonesia Maju Tahun 2019-2023. Serta Keputusan Presiden Nomor 32M Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Wakil Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover