Mati-matian Dukung Anies Baswedan, Tujuan Terselubung Dokter Tifa Malah Ketahuan, Sudah Ngebet Pengen Jadi Menkes Ya Bu?

Mati-matian Dukung Anies Baswedan, Tujuan Terselubung Dokter Tifa Malah Ketahuan, Sudah Ngebet Pengen  Jadi Menkes Ya Bu? Kredit Foto: Fajar.co

Pegiat sosial media sekaligus loyalis garis keras Anies Baswedan,  Tifauzia Tyassuma alias Dokter Tifa disebut-sebut tengah mengincar posisi Menteri Kesehatan jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden pengganti Joko Widodo pada Pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini diungkap netizen pengguna twitter dengan nama akun @Imus_******. Netizen menyatakan hal tersebut dalam kolom komentar pada sebuah cuitan Dokter Tifa yang memuji habis-habisan Anies Baswedan dan Surya Paloh pada acara konsolidasi akbar Partai NasDem yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat Minggu (16/7/2023). 

Baca Juga: Jatah NasDem di Kabinet Dipangkas, Surya Paloh Masih Untung Karena Disisain Dua Menteri

"Sangat tepat untuk calon menkes," tulis akun @Imus_****** dilansir Populis.id Selasa (18/7/2023). 

Adapun dalam cuitan itu Dokter Tifa mengaku kagum dengan acara konsolidasi akbar Partai NasDem tersebut. Dia mengklaim acara itu dihadiri para relawan dan kader NasDem yang jumlahnya mencapai 200 ribu orang. Mereka datang dari berbagai penjuru Tanah Air. 

"Kemarin berkumpul dengan relawan pendukung CAPRES mas Haji @aniesbaswedan untuk review acara APEL PERUBAHAN yang diselenggarakan partai Nasdem," tulis Dokter Tifa dalam Twitternya @doktertifa.

"Total relawan yang hadir, yang memenuhi kursi dalam dan area luar GBK sebanyak total 200.000 hadirin," tambahnya.

Dokter Tifa menyebut bahwa jumlah pendukung yang menghadiri GBK tersebut bakal dibantah oleh para buzzer yang menginginkan acara tersebut sepi. Dia juga menyebut ada oknum buzzer yang mengedit foto-foto yang beredar untuk menjatuhkan Anies Baswedan.

"Jumlah yang pasti ditentang habis-habisan para buzzer, yang tidak segan memframing acara itu sepi, mengedit foto sedemikian rupa, dan segala macam postingan norak lainnya," tulisnya.

Dokter Tifa menegaskan bahwa dia mendukung Anies Baswedan dengan alasan logis dan objektif. Dia berharap Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden di tahun 2024 karena rekam jejaknya yang dinilai teruji.

Baca Juga: Hasto PDIP Sebut Surya Paloh Ngalor Ngidul Sendiri di Dalam GBK: Wong Pas Pidato Pesertanya Udah Cabut Semua!

Baca Juga: Ulama Ini Sebut Anies Baswedan Titisan Imam Mahdi yang Diutus Allah untuk Melawan Dajjal di Pilpres 2024: Haram Kalau Tidak Dukung Beliau!

"Tentu tak ada keraguan sedikitpun keempat karakter tersebut melekat padanya, karena sudah teruji dan terbukti dalam rekam jejak, latar belakang keluarga, pendidikan dan berbagai jabatan yang diemaban selama ini," lanjutnya

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover