Loyalis Anies Tantang Erick Thohir Tunjukkan Bukti Catatan FIFA soal JIS, Relawan Ganjar: Dibuktikan Video Persija Aja Kalian Masih Ngeyel!

Loyalis Anies Tantang Erick Thohir Tunjukkan Bukti Catatan FIFA soal JIS, Relawan Ganjar: Dibuktikan Video Persija Aja Kalian Masih Ngeyel! Kredit Foto: Viva

Relawan Ganjar, Chusnul Chotimah menyoroti Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah yang menantang Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk tunjukkan catatan dari FIFA soal Jakarta International Stadium (JIS). 

Chusnul menilai bahwa kubu Anies masih tidak terima jika diperlihatkan buktinya.

“Nanti kalo diperlihatkan buktinya, apa sikap kalian akan berubah, pasti tdk. Akses masuk cuma satu dibuktikan sama video Persija aja kalian masih ngeyel,” cuit Chusnul dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (20/7/2023).

Menurutnya, orang pintar seperti Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga tidak akan melayani permintaan dari kubu Anies untuk menunjukkan catatan dari FIFA soal JIS.

Baca Juga: Aparat Tangkap 5 Anak Buah Anies, Gegara Targetkan Ganjar Untuk Dihabisi, Benarkah?

“Pak @erickthohir itu orang pintar, ga mungkin layani kalian,” katanya.

Diketahui, Geisz Chalifah menentang Erick Thohir menunjukkan catatan dari FIFA terkait JIS.

“FIFA batalkan U20 diganti dengan U17. Tukang Rumput ngaku diminta FIFA, ketua PSSI ngaku pegang catatan dari FIFA,” ucapnya dalam keterangannya, Rabu (19/7/2023).

Baca Juga: Memperingati 1 Muharram, UAS Ajak Ribuan Jemaah Dukung Anies di Pilpres, Benarkah?

Loyalis Anies itu mengatakan hingga saat ini rakyat tak pernah tahu alasan FIFA membatalkan U-20, karena surat resminya tak pernah diperlihatkan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover