Ungkap Gibran Ingin Gelar Konser K-Pop Tapi Masih Bingung, Ganjar Malah Dirujak Habis Netizen: Undang Warga Wadas Aja Pak!

Ungkap Gibran Ingin Gelar Konser K-Pop Tapi Masih Bingung, Ganjar Malah Dirujak Habis Netizen: Undang Warga Wadas Aja Pak! Kredit Foto: Istimewa

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di akun media sosial Twitter miliknya. 

Diketahui, hari ini Kamis (20/7/2023) mereka bertemu dalam sebuah acara di Stadion Manahan, Solo.

Menariknya, keterangan unggahan yang diberikan Ganjar tak terkait dengan acara yang dihadirinya tersebut. Ia malah mengatakan jika Gibran saat ini tengah berencana menggelar konser K-Pop di Solo.

Tetapi, Ganjar mengaku bahwa Gibran masih binggung dalam memilih grup band yang bakal diundang ke Solo. Bahkan, bakal calon presiden PDIP itu juga meminta netizen untuk mengeluarkan idenya.

“Mas @gibran_tweet tadi bilang pengen bikin konser Kpop di Solo. Tapi masih bingung mau undang siapa. Kamu punya ide?,” cuit Ganjar dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga: Loyalis Anies Tantang Erick Thohir Tunjukkan Bukti Catatan FIFA soal JIS, Relawan Ganjar: Dibuktikan Video Persija Aja Kalian Masih Ngeyel!

Netizen pun memberikan komentar mengenai cuitan Ganjar itu. Sejumlah Netizen ada yang cukup serius dan juga ada yang melontarkan candaan.

Undang warga wadas aja pak, berikan bantuan yg layak baik makan maupun tempat tinggal, mereka juga punya hak untuk diperlakukan dengan baik. Jangan sampai mereka mengadukan semua kepada Allaah, berat hisabnya sebagai pemimpin,” tulis akun @Arikkin.

Baca Juga: Zulhas dan Kader PAN Resmi Deklarasikan Dukung Anies di Pilpres 2024, Benarkah?

Konser adu pikiran wae bos .. ! . Pikirane sing bagus buat maju bangsane ... biar yg orang tdk suka kipop bisa ngrasake jernihnya pikirannya,” tulis yang lain @DelmaI4.

“Wah blekping aja,” kata akun @humairaira728.

“BTS gan,” ucap yang lain @armoredsociety.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover