Jadi Sorotan soal Kemeja Garis Hitam Putih Identitas Ganjar, Loyalis Jokowi Nyeletuk: Itu Bukan Khilafah Apalagi Kelompok Radikal!

Jadi Sorotan soal Kemeja Garis Hitam Putih Identitas Ganjar, Loyalis Jokowi Nyeletuk: Itu Bukan Khilafah Apalagi Kelompok Radikal! Kredit Foto: Instagram/ganjar_pranowo

Beberapa waktu belakangan ini, telah menjadi perbincangan mengenai kemeja garis hitam putih kini menjadi identitas Bakal Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Hal ini menjadi sorotan dari berbegai kalangan. Tak terkecuali dari Loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jhon Sitorus menilai bahwa hitam putih menggambarkan sifat Ganjar Pranowo.

“Hitam putih, mengambarkan sifat Ganjar Pranwo yang TEGAK LURUS dan selalu KONSISTEN terhadap UUD 1945, NKRI dan Pancasila,” cuit Jhon dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Jumat (21/7/2023).

Ia juga mengatakan bahwa hitam putih itu bukan melambangkan khilafah, orde baru, ataupun kaki tangan asing dan kelompok radikal.

Baca Juga: Gegara Surya Paloh Resmi Tandatangani Perjanjian Dukung Jokowi 3 Periode, Benarkah Anies Nangis Darah?

“Bukan KHILAFAH, bukan pula Orde Baru, bukan pula kaki tangan ASING dan kelompok2 RADIKAL. TEGAS tanpa SYARAT, NKRI HARGA MATI,” katanya.

Diketahui, Ganjar Pranowo mengatakan hitam putih merupakan bentuk keberanian.

Baca Juga: Pimpinan Jakpro Buka Suara, Dana Formula E Rp3,3 Triliun Masuk Kantong Anies, Benarkah?

“Hitam putih adalah keberanian. Hitam putih adalah sikap untuk tidak menjadi abu-abu. Sebuah keputusan untuk berkata ya atau tidak,” ucapnya.

“Inilah pesan yang diberikan Presiden Jokowi kepada kita sebagai penguat perjuangan. Sebuah desain baju garis-garis hitam dan putih,” tutur Ganjar Pranowo.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover