Pedas! Sindiran Loyalis Anies Buat Ganjar Benar-benar Pedas: Hasil Survei Teratas, Tapi Tak Dapat Dukungan, Eh.. Malah yang Didekati…

Pedas! Sindiran Loyalis Anies Buat Ganjar Benar-benar Pedas: Hasil Survei Teratas, Tapi Tak Dapat Dukungan, Eh.. Malah yang Didekati… Kredit Foto: Antara: Anis Efizudin

Loyalis garis keras Anies Baswedan Bachrum Achmadi menyentil keras calon presiden usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Dia mengatakan sejauh ini Ganjar masih gagal meraih simpati masyarakat sebagai seorang calon presiden, padahal dalam berbagai hasil survei nasional yang dirilis belakangan ini elektabilitas Ganjar selalu teratas, sedangkan Anies langganan tetap di urutan ke tiga.

Bagi Bachrum Achmadi, hasil survei tersebut tidak sesuai dengan kenyataan, buktinya saat ini Ganjar berusaha mati-matian meraih simpati masyarakat,namun tak membuahkan hasil, jalan terakhir kata  Bachrum Achmadi Ganjar nekat mendekati kepala desa.  

Baca Juga: Rumah DP Rp0 Bakal Diubah Heru Budi Cs, Respons Anies Baswedan Sungguh Tak Disangka, Simak Baik-baik!

Hal ini disampaikan Bachrum Achmadi untuk merespons acara Ganjar Pranowo dengan berbagai kepala desa di wilayah Jawa Timur yang bertajuk "Silaturahmi Akbar Bersama Bapak Ganjar (Bakal Calon) Presiden RI 2024".

"Ga dapat dukungan warganya, Kadesnya yang didekati. Katanya hasil survei teratas!" kata Bachrum dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Senin (23/7/2023). 

Sementara itu, Ganjar telah membantah dugaan adanya deklarasi dukungan dari kepala desa Jawa Timur yang digelar oleh Paguyuban Kepala Desa Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 16 Juli 2023. 

Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan tidak melakukan kampanye. Pasalnya, ia merupakan Ketua Tim Pembina DPP Paguyuban Kepala Desa Indonesia sehingga tidak ada politik di dalamnya.

"Nggak, bukan kadesnya. Kemarin itu individu, karena saya pembina (Ketua Tim Pembina DPP Paguyuban Kepala Desa Indonesia) dan urusannya kemarin itu sebenarnya antara pembina saja ketemunya. Makanya saya ngomong nggak ini nggak kampanye, nggak kampanye," ungkap Ganjar.

Baca Juga: Panji Gumilang Bikin Pemerintah Tak Berkutik, Anwar Abbas Blak-blakan Soal Bekingan Asing, Nah Loh!

Baca Juga: Digugat Rp5 Triliun Sama Panji Gumilang tapi Gugatannya Tetiba Dicabut Lagi, Mahfud MD Merespons, Dengerin Aja Nih Kata-katanya!

Lebih lanjut, ia mengaku dekat dengan para kades sejak penyusunan undang-undang (UU). 

"Tapi secara individu-individu saya dekat dengan Kades sejak pembuatan UU tapi saat itu enggak, enggak, enggak ada dukungan-dukungan. Makanya saya sampaikan ini bukan kampanye, Bu," imbuhnya. 

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover