AHY Dibilang Kampungan oleh Luhut, Annisa Pohan Tiba-tiba Curhat Pernah Ngomong Kampungan Juga, Baper?

AHY Dibilang Kampungan oleh Luhut, Annisa Pohan Tiba-tiba Curhat Pernah Ngomong Kampungan Juga, Baper? Kredit Foto: Instagram/Annisa Pohan

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan membagikan kisah tentang kampungan yang pernah ia ucapkan kepada sang buah hati. Pengalaman itu dibagikan Annisa Pohan di akun Twitter pribadinya pada Sabtu, (22/7/2023).

"Satu saat saya pernah sekali saja mengucapkan kata 'kampungan' sambil bercanda ke anak saya. Saya kaget sendiri dengan ucapan saya sendiri dan menyesalnya sampai sekarang, saya merasa menjadi contoh ibu yg tidak baik. Saya minta maaf kalau ada org lain yg ikut mendengarnya," tulis Annisa Pohan.

Menurut Annisa Pohan, ketika kata 'kampungan' disampaikannya lantas ia merasa tak enak hati. Dia sadar kata tersebut mempunyai konotasi seperti orang yang tinggal di kampung atau berasal dari kampung merupakan seseorang yang lebih rendah dibanding yang tinggal di kota.

Baca Juga: Politikus Demokrat Akui Omongan Luhut ke AHY Soal Kampungan tapi Nggak Jual Negara...

"Karena ketika kata 'kampungan' keluar dari mulut saya, saya menganalisa kenapa kok hatinya merasa tdk enak, saya menyadari kata 'kampungan' seperti bernada konotasi & seakan2 orang yg tinggal di kampung atau berasal dari kampung adlh seseorang yg lebih rendah dari yg tinggal di kota," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover