Diam-diam Surya Paloh Temui Megawati, Akui Lebih Baik Kehilangan Anies Daripada Nasdem Tenggelam, Benarkah?

Diam-diam Surya Paloh Temui Megawati, Akui Lebih Baik Kehilangan Anies Daripada Nasdem Tenggelam, Benarkah? Kredit Foto: Dok. Instagram Puan Maharani

Sebuah video terkait Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh diam-diam menemui Megawati Soekarnoputri dan mengakui bahwa lebih kehilangan Anies Baswedan daripada Nasdem tenggelam beredar di salah satu media sosial Youtube tayang pada Minggu (23/7/2023).

Kabar tersebut diunggah oleh akun POLITIK NUSANTARA yang berjudul, “GEMPARRR !! DIAM-DIAM PALOH DATANGI MEGA..LEBIH BAIK KEHILANGAN ANIS DARI PADA NASDEM TENGGELAM.”

“DIAM-DIAM PALOH TEMUI MEGA!! LEBIH BAIK KEHILANGAN ANIES DARIPADA NASDEM TENGGELAM,” tulis disampul video.

Setelah menonton video tak ditemukan tayangan Surya Paloh diam-diam temui Megawati agar Nasdem tak tenggelam. Video tersebut juga tak menunjukkan bukti adanya Surya Paloh lebih baik kehilangan Anies daripada Nasdem tenggelam.

Baca Juga: Geger Luhut Tak Butuh Perubahan hingga Sebut AHY Kampungan, Demokrat Langsung Meradang: Hidup Anda Terlalu Lemak!

Dalam video yang berdurasi 10 menit 6 detik itu, narrator hanya menyampaikan artikel dari nw.wartaekonomi.co.id yang berjudul, “Bersilaturahmi dengan PDIP, Nasdem Lebih Baik Kehilangan Anies,” yang telah tayang pada Rabu (14/6/2023) lalu.

Artikel itu berisikan penilaian pegiat media sosial Jhon Sitorus yang mengklaim bahwa Nasdem lebih baik kehilangan Anies ketika membahas sinyal pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani.

Jhon menilai rencana pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani usai democrat muncul menandakan Nasdem mengakui keputusannya usung Anies blunder.

Baca Juga: Nasdem Kesal Gegara Ujug-ujug Bikin Kriteria Baru Buat Cawapres, Anies Disebut Gak Punya Panutan: Udahlah Skip Aja!

Dengan demikian, isi dan judul video tak sama. Video yang menarasikan Surya Paloh diam-diam temui Megawati dan akui lebih baik kehilangan Anies dibandingkan Nasdem tenggelam itu adalah tidak benar atau menyesatkan. Faktanya, tidak ada pernyataan resmi atau bukti atas klaim terkait.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover