Nah Loh, Profesor Pembeking Tuding Parpol Ini Jadi Produsen Hoaks, Tukang Sebar Info Sesat Soal Kegagalan Anies di Jakarta!

Nah Loh, Profesor Pembeking Tuding Parpol Ini Jadi Produsen Hoaks, Tukang Sebar Info Sesat Soal Kegagalan Anies di Jakarta! Kredit Foto: Antara: Asprilla Dwi Adha

Profesor pembeking Anies Baswedan Musni Umar menuding ada satu partai politik besar di Indonesia menjadi produsen hoaks untuk menipu dan membodohi masyarakat. Partai politik yang tak disebutkan namanya itu kata Musni Umar kerap menyebar informasi sesat yang memframing Anies Baswedan gagal menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

Baca Juga: Sebut Anies Bisa Buat Seluruh Wilayah Indonesia Maju Kayak DKI, Musni Umar Malah Disuruh Minum Obat Cacing: Dosisnya Ditabah Ya Mus!

"Ada partai politik, yang selalu berupaya menipu rakyat Indonesia dengan mengatakan Anies gagal memimpin DKI Jakarta," kata Musni Umar dalam keterangannya, dikutip Populis.id Selasa (25/7/2023).

Menurut pria yang pernah terjerat kasus gelar profesor abal-abal itu, narasi-narasi soal kegagalan Anies Baswedan di Jakarta adalah hoaks  paling mengerikan. Kenyataannya Anies lanjut Musni sukses besar di Jakarta, karya-karyanya membangun Ibu Kota diakui masyarakat yang berakal sehat.

Oleh karena itu Musni Umar meyakini banyaknya batu sandungan yang dialami Anies justru akan semakin menguatkan langkah pendiri Indonesia Mengajar itu dalam melangkah menuju Pemilu 2024.

Ia juga semakin yakin, potret kemajuan Jakarta di era Anies Baswedan akan tergambar di seluruh Indonesia.

"InsyaAllah kita akan saksikan Indonesia seperti DKI Jakarta, yang maju, adil, setara, tidak ada diskriminasi, damai dan berkembang demokrasi,” katanya.

Mantan Rektor Universitas Ibnu Kholdun itu menyampaikan, masalah keadilan sosial, sejak Orde Baru sampai Orde Reformasi, harus diakui minus dalam pelaksanaannya.

Baca Juga: Yang Ngomong Bukan Orang Sembarangan,Jokowi Ingin Begal Golkar Pakai Tangan Luhut: Cara Berpolitiknya Busuk Banget, 11-12 dengan Moeldoko!

Baca Juga: Omongan Terbaru Pak Polisi Soal Polemik Al-Zaytun, 30 Saksi Telah Diperikasa, Panji Gumilang Sudah Jadi Tersangka?

“Dalam berbagai kesempatan, Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 selalu mengemukakan, jika diberi amanah memimpin Indonesia akan memberi titik perhatian pada pelaksanaan keadilan sosial," pungkasnya

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover