Geger! Omongan Menkominfo Budi Arie Benar-benar Bikin Geger: Kalau Kalah di 2024 Kita Semua Masuk Penjara

Geger! Omongan Menkominfo Budi Arie Benar-benar Bikin Geger: Kalau Kalah di 2024 Kita Semua Masuk Penjara Kredit Foto: Antara: Hafidz Mubarak A/foc.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi melontarkan sebuah pernyataan yang bikin geger. Dia menyebut pihak-pihak yang kalah di Pilpres 2024 bakal masuk penjara. 

Pernyataan pria yang juga pendiri sekaligus ketua sukarelawan Pro Jokowi (Projo) itu disampaikan dalam sebuah acara talk show. Kekinian potongan videonya viral di media sosial. 

Baca Juga: Bakal Dibakar Habis! Tikus-tikus Pemilik Lahan Minyak Ilegal Ngotot Tolak Ahok Jadi Dirut Pertamina, Pantesan Teriaknya Kencang Banget!

Karena ancaman kekalahan di 2024 adalah penjara, Budi Arie mengatakan semua partai politik yang berkontestasi di Pilpres kali ini harus melakukan persiapan matang, jika salah hitung, risikonya sangat fatal.

"Saya bilang, 2024 ini saya haqul yakin semua kekuatan termasuk partai politik sangat berhitung dan berhati-hati. Mengapa? Karena kalau kalah meleset bos," kata Budi Arie dalam potongan video tersebut, dikutip pada Rabu, (26/7/2023).

"Kalau kalah masuk penjara itu. Masalahnya banyak kan semua," lanjutnya lagi.

Dalam acara tersebut, terlihat pembicara lainnya seperti Ray Rangkuti. Setelah Ray menyampaikan pandangannya, Budi Arie kemudian memberikan statemennya.

Pemandu talk show hingga pemateri lainnya, sempat mencecar maksud pernyataan Budi Arie tersebut. Menurutnya, sebenarnya semua tahu maka tidak perlu berpura-pura.

"Begini semua partai politik inikan bermasalah. 2024 ini semua partai politik pasti berhitung matang, nggak boleh kalah kalau kalah masuk penjara," tegasnya sembari mengaku kalau itu adalah fakta politik.

Hal ini pun dikomentari Ustaz Hilmi Firdausi. Ia mengaku ngeri mendengarnya.

Baca Juga: Ustaz Yahya Waloni Murka Sejadi-jadinya Gegara Panji Gumilang Bilang Masjid Tempatnya Orang Pelit Seraya Puji Vatikan: Dasar Otak Kafirun!

Baca Juga: Panji Gumilang Sebut Masjid Tempat Orang Kikir Sambil Puji-puji Vatikan, Yahya Waloni Langsung Naik Darah: Ini Orang Otaknya Kafirun!

“Kok saya jadi ngeri mendengarnya yaa.Silahkan teman-teman simpulkan sendiri apa memang politik negeri ini sudah seperti apa yang mereka bicarakan? Wallahulmusta'an,” kat Hilmi dalam sebuah cuitan di laman twitternya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover