Ulama Sufi Abah Aos Bikin Geger Lagi, Kini Sebut Dajjal Sudah Kuasai Indonesia, yang Nggak Dukung Anies di 2024 Bersekutu dengan Setan!

Ulama Sufi Abah Aos Bikin Geger Lagi, Kini Sebut Dajjal Sudah Kuasai Indonesia, yang Nggak Dukung Anies di 2024 Bersekutu dengan Setan! Kredit Foto: Antara: Asprilla Dwi Adha

Ulama sufi yang juga penerus Abah Anom Suryalaya, Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul kembali menyatakan dukungannya buat calon Presiden usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

Dia mengatakan, Anies adalah satu-satunya capres yang bisa mengusir Dajjal yang diklaimnya telah lama menguasai Indonesia. Pernyataan Abah Aos itu disampaikan saat memberikan tausiah di Masjid Agung Cimahi Jawa Barat dan ditegaskan kembali dengan mengeluarkan maklumat khusus kepada umat Islam.  

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Titisan Imam Mahdi yang Diutus Allah Buat Lawan Dajjal, Ulama: Haram Kalau Tidak Dukung Beliau!

“Melihat perkembangan akhir-akhir ini di mana kekuatan dan gerakan Dajjal semakin membabibuta, maka tidak ada jalan lain kita mesti menghadirkan sosok pemimpin Indonesia yang bisa menghentikan gerakan dan menghancurkan kekuatan Dajjal dengan cara memenangkan seorang yang namanya tercantum dalam Al Qur'an Surat Hud ayat 78 dan 87 yang di dalamnya 5 titik tengah-tengah Al Qur'an dari 178.284 titik, yaitu Bapak Prof. Dr. K.H Anies Rasyid Basweddan AL IMAM AL MAHDI (Imam Mahdi),” demikian bunyi maklumat tersebut dilansir Populis.id Kamis (27/7/2023).

Dalam maklumat itu, Abah Aos bahkan mengatakan, umat islam yang mengacuhkan maklumat darinya, maka yang bersangkutan bersekutu dengan Dajjal, dan itu adalah bukti bahwa Dajjal telah menguasai negri ini. 

“Siapa saja yang tidak percaya, bingung, ragu dan cuek dengan Kabar Gembira ini bukti bahwa Dajjal sedang membabi buta,” tuturnya. 

Sebelumnya Abah Aos juga telah mengeluarkan pernyataan yang tak kalah heboh. Dia mengatakan Anies Baswedan adalah titisan Imam Mahdi. Dia  mengklaim bakal calon presiden usungan koalisi perubahan itu memang diutus Allah ke bumi untuk melawan dajjal pada Pilpres 2024 mendatang.  

Baca Juga: FIFA Rekomendasikan Renovasi JIS, Anies Langsung Kena Sentil Keras Loyalis Ganjar: Lagian Sih Stadionnya Dibangun Jadi Tempat Ibadah

Baca Juga: Sudah Capek-capek Bikin Partai Malah Ditolak Anies yang Non Parpol Jadi Cawapres, Anak Cengeng Nangis Terus Ngadu ke Pepo Gegara Bu Susi!

Video singkat ini viral setelah pertama kali diunggah pengguna @ruhulanakgaul. Dalam video itu pemuka agama itu mengatakan mendukung Anies Baswedan wajib hukumnya sebab itu sama halnya turut serta melawan dajjal yang mau menguasai Indonesia. 

"Itulah mengapa abah sudah deklarasi untuk menangkan Anies Baswedan di 2024. Semua haram kalau tidak mendukung Anies presiden indonesia di 2024,"  kata ulama tersebut dilansir Populis.id Selasa (18/7/2023). 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover