Datangi Jakarta, Warga Wadas Demo di Dekat Rumah Relawan Ganjar, Loyalis Anies Heran: Loh, Ganjar Bilang Masalah Wadas Sudah Selesai?

Datangi Jakarta, Warga Wadas Demo di Dekat Rumah Relawan Ganjar, Loyalis Anies Heran: Loh, Ganjar Bilang Masalah Wadas Sudah Selesai? Kredit Foto: Wadas_Melawan/twitter

Pegiat media sosial Andi Sinulingga, menanggapi desakan warga Wadas, Purworejo, Jawa Tengah yang meminta Ganjar menghentikan proyek tambang Batu Andesit. Adapun batu andesit yang ditambang dari Desa Wadas ini bakal digunakan untuk material proyek Bendungan Bener.

Andi Sinulingga heran, sebab sebelumnya Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu telah menyatakan, permasalahan Wadas sudah rampung.

Tetapi sejumlah warga Wadas datang ke Jakarta menyuarakan aspirasi terkait permasalahan tersebut.

"Loh, kemarin Ganjar bilang masalah wadas dah selesai?. Sampai jauh-jauh mereka harus demo ke Jakarta," tulis Andi Sinulingga di akun Twitter pribadinya dikutip Populis.id pada Kamis, (27/7/2023).

Loyalis Anies Baswedan itu mengatakan, menurut warga Wadas tanah tersebut bukanlah barang dagangan yang dapat diperjualbelikan. Karena, itu adalah tanah warisan dari leluhur.

Baca Juga: Menohok! Mantan Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania Bersikap Atas Sayembara Pernyataan Ganjar Tentang Video Porno, Begini Reaksinya

"Itu tanah warisan dari nenek moyang, leluhur. Prinsip warga itu yang harus dipertahankan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover