Denny Siregar Heran Warga Wadas Demo ke Jakarta: Lah Ganjar Masih di Semarang Belum Jadi Presiden

Denny Siregar Heran Warga Wadas Demo ke Jakarta: Lah Ganjar Masih di Semarang Belum Jadi Presiden Kredit Foto: Wadas_Melawan/twitter

Pegiat media sosial Denny Siregar, menanggapi desakan warga Wadas, Purworejo, Jawa Tengah yang meminta Ganjar menghentikan proyek tambang Batu Andesit. Sejumlah warga Wadas tersebut datang ke Jakarta pada Rabu (26/7/2023), untuk menyampaikan aspirasinya.

Adapun batu andesit yang ditambang dari Desa Wadas ini bakal digunakan untuk material proyek Bendungan Bener.

Denny Siregar heran dengan aksi yang berlangsung di Jakarta tersebut, karena menurutnya Ganjar sedang berada di Semarang. Terlebih kata dia, Ganjar belum menjadi Presiden.

"Lahhh demo Ganjar kok di Jakarta. Ganjar belum jadi Presiden, mas. Dia masih di Semarang," tulis Denny Siregar di akun Twitter pribadinya dikutip Populis.id pada Kamis, (27/7/2023).

Sebelumnya, sejumlah warga Wadas, Purworejo, Jawa Tengah, datang ke Jakarta pada Rabu (26/7/2023). Mereka menyampaikan protes terkait aktivitas penambangan kuari batuan andesit untuk proyek strategis nasional (PSN) Bendungan Bener. Karena, menurutnya penambangan tetap berjalan meskipun Izin Penetapan Lokasi (IPL) sudah habis sejak 7 Juni 2023.

Baca Juga: Menohok! Mantan Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania Bersikap Atas Sayembara Pernyataan Ganjar Tentang Video Porno, Begini Reaksinya

Mulanya aksi tersebut digelar di dekat Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di kawasan Jakarta Pusat. Aksi yang dilakukan warga Wadas dan sejumlah aktivis itu sempat terhambat karena sejumlah relawan Ganjar keberatan aksi dilakukan di lokasi tersebut.

Massa aksi akhirnya bergeser ke seberang Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo dan tetap menggelar aksi protes.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover