Dianggap Diam Aja Usai FIFA Rekomendasi JIS Direnovasi, Demokrat Geram: Coba Lampirin Undangannya Sini, Kalau Gak Anda Ngebacot Aja!

Dianggap Diam Aja Usai FIFA Rekomendasi JIS Direnovasi, Demokrat Geram: Coba Lampirin Undangannya Sini, Kalau Gak Anda Ngebacot Aja! Kredit Foto: Akurat

Hebohnya Jurnalis Senior Prabu Revolusi menyindir pihak yang koar-koar membela Jakarta International Stadium (JIS) tetapi kini tiarap semua setelah keluar surat dari FIFA ditanggapi oleh Deputi Bakomstra Partai Demokrat Cipta Panca Laksana.

Prabu Revolusi sebelumnya menyinggung pihak yang membela stadion kebanggaan Anies Baswedan saaat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Setelah keluar surat FIFA atas JIS ttg rekomendasi ganti rumput, yang kemarin bersuara kencang dan nuduh mempolitisasi tiarap semua,” cuit Prabu dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (27/2023).

“Kami undang bicara di talkshow dl. dua hari ini semuanya mendadak gk respon atau sibuk,” katanya.

Hal itu pun ditanggapi oleh Kader Demokrat. Panca mempertanyakan maksud dari cuitan Prabu. Panca pun meminta lampirkan undangan yang disebut oleh Jurnalis senior itu. 

Baca Juga: Surya Paloh Tandatangani Pencabutan Capres Anies, Benarkah?

“Coba lampirin undangannya disini? Terus siapa yang anda undang dan anda bilang tiarap semua? Kalau nga anda ngebacot aja sih. Mirip buzzeRp!!,” katanya.

Baca Juga: Usai FIFA Terbit Surat Nyatakan Rumput JIS Harus Diganti, Pendukung Garis Keras Anies yang Kemarin Nuduh Politisasi, Kini Tiarap Semua!

Diketahui, surat dari FIFA ke PSSI telah menjadi jawaban dari polemik-polemik rumput JIS yang selama ini telah dianggap memenuhi standar internasional.

FIFA meminta PSSI mengganti seluruh rumput hybrid di stadion JIS jika ingin memakai sebagai venue Piala Dunia U-17 2023. Permintaan itu disampaikan dari rekomendasi Manajer Lapangan Senior FIFA, Alan Ferguson.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover