Bukan Sekadar Cari Cawapres Ganjar, Puan Temui Airlangga Hartarto dan Cak Imin Ternyata Demi Tujuan Penting Ini, Nggak Disangka...

Bukan Sekadar Cari Cawapres Ganjar, Puan Temui Airlangga Hartarto dan Cak Imin Ternyata Demi Tujuan Penting Ini, Nggak Disangka... Kredit Foto: Achmad Rizki Muazam

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediamannya kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, (27/7/2023).

Hal itu dilakukan Puan, setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Puan mengatakan dalam pertemuan ini tak hanyak tentang mencari Cawapres Ganjar Pranowo, tetapi sebagai bentuk silatirahmi antar partai politik.

"Pertemuan-pertemuan ini bukan hanya kemudian untuk mencari cawapres, tetapi bagaimana Insya Allah ini sebagai penugasan yang diberikan kepada saya untuk silaturahmi kepada semua ketum partai," kata Puan, di Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023).

Menurut Puan, pertemuan dengan Ketua Umum Partai ini juga menjadi momen untuk saling bertukar pikiran. Ia pun menekankan agar tak ada salah paham ketika menjalin komunikasi.

Baca Juga: Menohok! Mantan Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania Bersikap Atas Sayembara Pernyataan Ganjar Tentang Video Porno, Begini Reaksinya

"Jadi jangan sampai ada miskom. Boleh saja kita ada beda pilihan, tetapi jangan sampai kemudian itu membuat komunikasi yang ada jadi tersendat pula," tutur Puan.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover