Main Game Saat Rapat, Nggak Disangka-sangka Begini Nasib Cinta Mega di PDIP

Main Game Saat Rapat, Nggak Disangka-sangka Begini Nasib Cinta Mega di PDIP Kredit Foto: Istimewa

DPP PDI Perjuangan telah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Daerah PDIP DKI Jakarta mengenai usulan pemberhentian Cinta Mega sebagai anggota partai. Hal ini sebagai tindak lanjut penanganan kasus Cinta Mega bermain gim saat Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan DPD PDIP DKI Jakarta sudah mengusulkan kepada DPP PDIP bahwa apa yang dilakukan Cinta Mega merupakan pelanggaran berat.

Ia juga mengatakan DPD PDIP DKI Jakarta menganggap apa yang dilakukan oleh Cinta Mega itu tidak boleh terjadi. 

"Yang bersangkutan (Cinta Mega) sebenarnya sudah tidak dicalonkan menjadi calon anggota legislatif pada periode yang akan datang, tetapi dengan kejadian ini, suatu proses penegakan disiplin sebagai bentuk pelanggaran berat akan dilakukan," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (27/7/2023). seperti dilansir dari Antara.

Hasto menambahkan bahwa Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun dalam waktu dekat akan memimpin sidang untuk menentukan nasib Cinta Mega di partai.

Baca Juga: Menohok! Mantan Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania Bersikap Atas Sayembara Pernyataan Ganjar Tentang Video Porno, Begini Reaksinya

"Pak Komarudin Watubun sedang ditugaskan di Papua. Besok, Pak Komarudin Watubun baru kembali sehingga akan langsung melakukan tindak lanjut atas berbagai pelanggaran disiplin," ungkap Hasto.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover