Jangan Ada yang Ngamuk! Ganjar Tak Punya Wewengan Tentukan Cawapres, Beda dengan Anies Diberi Mandat oleh Koalisi!

Jangan Ada yang Ngamuk! Ganjar Tak Punya Wewengan Tentukan Cawapres, Beda dengan Anies Diberi Mandat oleh Koalisi! Kredit Foto: Instagram/ganjar_pranowo

Pegiat media sosial Bachrum Achmadi membandingkan bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo dan bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dalam menentukan calon wakil presiden.

Ia menilai Ganjar Pranowo tak diberikan wewenang seperti Anies dalam menentukan cawapres, pasalnya sampai sekarang ia tak terlihat safari politik untuk menjajaki calon pendampingnya.

“Coba klen perhatikan, ada ga Ganjar safari politik untuk menjajaki cawapresnya? Kaga ada,” cuit Bahcrum dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Kamis (27/7/2023).

Baca Juga: Surat FIFA Jadi Tamparan Keras Buat Pendukung Anies Gegara Rumput JIS Jadi Sorotan, PSI Ledek: Gak Takut Dibilang Antek Rezim?

Tau knp? Krn Ganjar tdk punya wewenang menentukan cawapresnya. Beda dgn Anies yg diberi mandat oleh KPP untuk memilih cawapresnya. Jgn ada yg ngamuk yak, ini fakta!,” ucapnya.

Baca Juga: Prabowo Terkejut, Benarkah Anies Nekat Diam-diam Akan Bawa Bukti Ijazah Palsu Jokowi ke Istana?

Lantas saja warganet pun memberikan komentar. Warganet mengatakan bahwa Bachrum telah menyebarkan berita hoaks.

“Hoax lagi kamu telaso @bachrum_achmadi. Knp Ganjar ga safari politik menjajaki cawapresnya, Krn yg mau jadi cawapres Ganjar itu byk. Ketum partai koalisi termasuk PAN menyodorkan pilihan mereka ke PDIP, nanti ibu Megawati dan Jokowi berunding, keputusan terakhir ada pd Ganjar. Paham beleng?,” tulis akun @Anak__Ogi.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover