Tiang Kereta Cepat Dibongkar, Eh Celetukan Orang Gerindra Nyelekit: Kayanya Ditolak sama...

Tiang Kereta Cepat Dibongkar, Eh Celetukan Orang Gerindra Nyelekit: Kayanya Ditolak sama... Kredit Foto: Twitter/Arief Poyuono

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono ikut memberikan komentar terkait pembongkaran tiang pancang proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Baginya, proyek ini lebih baik dihentikan karena merugikan dan tak bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Bangsa Besar Nggak Takut dengan Rizieq! Dengerin Tuh Omongan Ferdinand Hutahaean

"Kayaknya proyek ini ditolak sama alam.. ya.. udah stop aja.. merugikan tidak bermanfaat bagi Masyarakat," kata dia dari Twitter @bumnbersatu yang dikutip pada Kamis (9/12/2021).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan proyek tersebut biar dijadikan tugu peringatan saja kalau pernah dibohongi oleh negara lain.

"Biar jadi tugu peringatan, kalau kita di bohongi negara lain," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Elektabilitas PDIP Tokcer Dengan Urutan Teratas Kalahkan Gerindra

Adapun, Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah juga turut mengomentari pembongkaran tiang pancang  proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) itu. 

Menurut Dedi, pembongkaran tiang pancang itu mengkonfirmasi bahwa  slogan yang digunakan Presiden Jokowi ‘Kerja… Kerja… Kerja..’ hanya sebatas slogan semata tanpa adanya implementasi yang jelas di lapangan. 

“Ini menunjukan,klaim kerja kerja kerja yang digaungkan Presiden Joko Widodo tidak terbukti efisien," kata Dedi di Jakarta Kamis (9/12/2021).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover