Siap-siap! Gegara Sebut Bajingan Tolol, Puluhan Relawan Jokowi Laporkan Rocky Gerung ke Polisi

Siap-siap! Gegara Sebut Bajingan Tolol, Puluhan Relawan Jokowi Laporkan Rocky Gerung ke Polisi Kredit Foto: Akurat

Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengabarkan bahwa sudah ada sejumlah relawan Joko Widodo (Jokowi) yang melaporkan pengamat politik Rocky Gerung ke polisi. Hal tersebut buntut dari pernyataan Rocky Gerung yang menyebut Jokowi bajingan tolol.

Jhon mengatakan bahwa telah ada lebih dari 50 perwakilan dari organisasi relawan pendukung dan loyalis Jokowi yang melaporkan Rocky ke pihak berwajib.

Sore ini, lebih dari 50 perwakilan Organ Relawan pendukung & Loyalis Jokowi RESMI melaporkan Rocky Gerung ke BARESKRIM POLRI,” cuit Jhon dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (31/7/2023).

Ia mengatakan jika Rocky Gerung dilaporkan atas dugaan penghinaan kepada Jokowi.

RG diduga MENGHINA Jokowi & MERENDAHKAN presiden RI dgn kata2 "BAJING*AN TOL*L" dsb Konferensi pers menyusul pukul 20.00 WIB di Bareskrim,” katanya.

Baca Juga: Viral Video Rocky Gerung Sebut Jokowi Bajingan Tolol, Prabowo Kena Sentil: Ini Momentum Bagus Pak Buat Buktikan…

Diketahui, Pengamat Politik Rocky Gerung diduga menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjadi pembicara dalam sebuah acara Konsolidasi Akbar Aliansi Aksi Sejuta Buruh di Bekasi. Rocky menyebut Jokowi dengan kata bajingan tolol. 

Pernyataan itu disampaikan Rocky saat mengomentari Jokowi yang tengah melakukan ke China dan menawarkan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Baca Juga: Viral Video Anies Diburu, Giliran Ganjar Ditinggal, Andi Sinulingga: Anak Muda Itu Tahu Mana yang Berkualitas…

“Itu bajingan yang tolol, kalau dia bajingan yang pinter. Dia mau terima berdebat dengan Jumhur Hidayat. Tapi bajingan yang tolol itu sekaligus bajingan yang pengecut. Ajaib, bajingan tapi pengecut. Jadi teman-teman kita harus lantangkan ini,” ujarnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover