Dulu Anies Bantu dan Dukung Jokowi, Eh Timbal Baliknya Sekarang Malah Halangi dan Jegal: Politik Itu Memang Kejam dan Sinis!

Dulu Anies Bantu dan Dukung Jokowi, Eh Timbal Baliknya Sekarang Malah Halangi dan Jegal: Politik Itu Memang Kejam dan Sinis! Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyinggung hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Bahcrum membandingkan hubungan keduanya dulu dan sekarang. Menurutnya, pada pemilihan presiden (Pilpres) 2014 lalu, Anies sempat mendukung dan membantu Jokowi, tetapi kini justru orang nomor satu di Indonesia itu malah menjegalnya.

Dulu Anies bantu & dukung Jokowi, lalu skrg Jokowi halangi & jegal Anies,” cuit Bahcrum dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Senin (31/7/2023).

Ia menilai poltik memang kejam.

Politik itu memang kejam & sinis, bukan dinamis!,” ucapnya.

Baca Juga: Nah Lho! Hina Jokowi Sebut Bajingan Tolol, Rocky Gerung Siap-siap Dilaporkan: Ini Sudah Cross The Line!

Diketahui, Anies Baswedan pernah menerima ajakan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla untuk membantu tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Sikap tersebut didasari pada keinginannya untuk mendorong orang baik dalam mengelola pemerintahan.

Baca Juga: Rumah Relawan Anies Digeledah, 4 Bom Aktif dan 1 Box Cairan Misterius Ditemukan, Benarkah?

Menurut Anies, pada tahun 2014, Jokowi-JK adalah kombinasi pasangan baru-senior yang lebih berpontesi menghadirkan kebaruan dan terobosan. Suasana kebaruan inilah, kata Anies, yang diperlukan oleh Indonesia setelah 15 tahun lebih menapaki reformasi berjalan.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover